Yahoo Kucurkan USD 1,1 Miliar Untuk Beli Tumblr

Yahoo (Foto: Ist)


Sigmanews - Yahoo. Di bawah kepemimpinan sang CEO Marissa Mayer, para pemimpin perusahaan telah menyetujui pembelian situs blog Tumblr yang khusus seperti yang dikabarkan oleh Wall Street Journal, Senin (20/05). Disebutkan harga untuk membeli situs ini mencapai USD 1,1 miliar.
Tentunya belum ada pernyataan resmi namun akuisisi ini mungkin baru akan diumumkan pada ajang media NYC nantinya. Hal ini mungkin saja dilakukan untuk sekaligus mengumumkan informasi rincian mengenai terintegrasinya Tumblr dengan layanan Yahoo.
Memang belum ada informasi yang jelas atau resmi mengenai pemanfaatan Tumblr namun harga yang mahal itu dipastikan bukanlah asal beli sehingga diyakini Tumblr akan dibuat terintegrasi dengan layanan Yahoo atau pengguna layanan Yahoo akan mendapatkan manfaat lebih khusus untuk Tumblr dibanding pengguna layanan lainnya seperti Google.
Bagi yang ingin mengetahui seperti apa usaha yang akan dilakukan Yahoo terkait Tumblr sebaiknya menunggu hingga ajang media NYC dilaksanakan, tentunya tidak perlu menunggu lebih dari sehari. (irn/pm)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams