Cara Menjadi Seorang Hacker Anonymous

Ketika membaca tulisan saya sebelumnya tentang 6 hacker paling top sedunia, banyak orang mungkin berpikir kalau mereka itu adalah orang-orang yang jenius. Tidak bisa kita pungkiri kalau bakat dan talenta itu memang sesuatu yang penting. Ada beberapa orang yang dilahirkan dengan kemampuan yang di atas rata-rata. Tapi tahukah kita kalau para ahli itu, termasuk hacker, dibuat bukan dilahirkan? Seorang hacker hadir dari proses belajar, seorang hacker tidak lahir dan langsung menjadi hacker. Ada tahapan yang harus dilalui, ada attitude yang harus dipunyai, ada kemampuan yang harus diraih sehingga seseorang diakui sebagai hacker.

Mungkin banyak juga yang penasaran bagaimana caranya menjadi seorang hacker? Apa saja yang harus dipelajari dan dimiliki seorang hacker? Setidaknya 4 cara untuk menjadi seorang hacker yang akan saya ungkapkan dalam artikel ini mungkin dapat sedikit menjawab rasa penasaran tersebut. Dan sebagai catatan, saya tidak sedang berusaha sok pintar atau ingin menggurui sobat dblogger. Saya juga bukan seorang hacker. Apa yang ada dalam tulisan ini adalah hasil rangkuman dari tulisan salah satu hacker yang ada dalam daftar 6 hacker top sedunia, yaitu Eric S Raymond. Okay, let’s check this out!
1. Berpikirlah Seperti Seorang Hacker
Bagaimana seorang hacker berpikir? Apa yang ada di otak seorang hacker? Seorang hacker selalu memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan suatu masalah dan bagaimana caranya membuat sesuatu. Seorang hacker juga sangat menghargai kebebasan dan mau menolong dengan sukarela. Kalau ingin menjadi hacker, seseorang harus memiliki attitude ini.
Dunia ini dipenuhi berbagai permasalahan yang sangat menarik untuk diselesaikan. Dengan mencoba menyelesaikan permasalahan-permasalahan ini, seseorang akan mempertajam kemampuan dan melatih kecerdasannya. Ingat juga bahwa suatu permasalahan tidak perlu diselesaikan lebih dari sekali. Oleh karena itu jangan pernah merasa enggan untuk membagikan informasi dan solusi terhadap suatu permasalahan. Ini adalah tanggung jawab moral seorang hacker.
Budaya hacker adalah suatu budaya tentang pengakuan. Seseorang tidak dapat menyebut dirinya sendiri sebagai hacker. Seseorang tidak akan pernah benar-benar menjadi hacker sampai orang lain (para hacker) menyebutnya sebagai hacker. Untuk mendapatkan pengakuan ini tentu saja butuh usaha, kerja keras, dan kontribusi kepada komunitas. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk berkontribusi kepada komunitas:
  • Buatlah perangkat lunak (program) open source.
  • Investasikan waktu luang untuk membantu memperbaiki perangkat lunak open source dengan melakukan debugging.
  • Publikasikan informasi yang berguna.
  • Berikan bantuan untuk menjaga infratstruktur tetap berjalan.
2. Pelajari Pemrograman
Pelajarilah bagaimana caranya menulis program. Untuk benar-benar menjadi seorang hacker kemampuan pemrograman sangatlah penting. Para hacker menyelesaikan berbagai permasalahan yang mereka temui dengan menulis program. Cara paling mudah untuk mempelajari cara menulis program adalah dengan membaca dokumentasi yang ditulis oleh para masternya. Kemudian cobalah menulis program sedikit demi sedikit. Teruslah berlatih untuk mencapai suatu level kemampuan pemrograman yang cukup baik. Jika sudah cukup percaya diri dengan suatu bahasa pemrograman, cobalah untuk mempelajari bahasa pemrograman lainnya. Mempelajari beberapa bahasa pemrograman akan mengajarkan kita memandang suatu permasalahan dari sisi lain.

3. Kenali dan Gunakan Unix/Linux
UNIX dan sistem operasi yang mengadopsi konsep yang sama seperti Linux dan BSD adalah sistem operasi utama Internet. Namun untuk menggunakan UNIX seseorang mungkin harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Solusinya adalah menggunakan sistem operasi yang open source seperti GNU/Linux (dengan berbagai pilihan distribusi) dan FreeBSD (dan turunan BSD lainnya). Pelajarilah Linux, gunakan distro yang mudah dan ramah untuk pemula seperti Ubuntu. Pasanglah sistem operasi ini di PC atau laptop dan gunakan untuk bekerja/bermain sehari-hari.
Mungkin sebagian orang akan berpikir mengapa harus menggunakan Unix/Linux/FreeBSD? Apakah tidak bisa menggunakan sistem operasi lain? Sistem operasi tertutup seperti Microsoft Windows dan Mac OS tidak akan mengizinkan seseorang untuk mempelajari kode sumbernya apalagi melakukan modifikasi. Belajar menjadi hacker menggunakan sistem operasi seperti itu ibarat belajar menari dengan tubuh dicor.

4. Pelajari HTML
HTML adalah mainan hacker yang telah mengubah dunia. Belajarlah bagaimana cara menggunakan World Wide Web dan menulis kode HTML. Menggunakan Word Wide Web bukan berarti sekedar menggunakan browser dan berselancar di dunia maya melainkan bagaimana caranya membangun suatu situs menggunakan bahasa penanda web (web markup language). Cobalah membangun home page menggunakan sintaks-sintaks HTML.

PANDUAN MENJADI ANONYMOUS

Pertanyaan?

1. Jadi Anda ingin bergabung dengan Anonymous?
2. Bagaimana untuk mendapatkan kontak dengan yang lainnya?
3. Bagaimana cara mengenali Anonymous lain?
4. Apakah Anda telah disusupi?
5. Bagaimana cara melindungi privasi saya?
6. Hal benar apa yang harus saya lakukan?
7. Berapa banyak Anonymous yang ada?

Jawaban

1. Jadi Anda ingin bergabung dengan Anonymous?
Anda tidak dapat bergabung dengan Anonymous. Tidak seorangpun yang bergabung dengan Anonymous.
Anonymous bukanlah organisasi. Ini bukan klub, partai atau bahkan gerakan.
Tidak ada piagam, tidak ada manifesto, tidak ada biaya keanggotaan.
Anonymous tidak memiliki pemimpin, tidak ada guru, tidak ada ideolog. Bahkan, tidak memiliki ideologi tetap. Kita semua bagaikan orang yang melakukan perjalanan jauh bersama.
Seperti penumpang yang bertemu di bus atau KRL: pada waktu yang sama dan memiliki rute yang sama, berbagi tujuan bersama, umum atau yang tidak suka. Dan dalam perjalanan bersama, kita mungkin akan mengubah dunia.
Tidak ada yang berhak berbicara sebagai Anonymous. Tidak ada yang bisa mengatakan: Anda diterima, atau Anda ditolak.

Apakah Anda masih ingin bergabung dengan Anonymous? Nah, Anda telah bergabung jika Anda mau.

2. Bagaimana untuk mendapatkan kontak dengan yang lainnya?
Anonymous tidak memiliki infrastruktur terpusat. Kami menggunakan fasilitas yang ada di Internet,
jaringan sosial khususnya, dan kami siap untuk pindah ke yang lainnya jika yang satu ini tampaknya terganggu, sedang diserang, atau mulai membuat kami bosan.

Pada saat penulisan ini, Facebook, Twitter dan IRC menjadi rumah bagi jemaat yang paling aktif. Tapi ini bisa berubah setiap saat. Namun, ini mungkin tempat terbaik untuk memulai.
Carilah istilah seperti "anonim", "anonops" dan kata kunci lain yang mungkin dihubungkan dengan kegiatan kami.  
     
3. Bagaimana cara mengenali Anonymous lainnya?
Kami datang dari semua tempat masyarakat: Kami adalah mahasiswa, pekerja, pegawai, pengangguran;
Kami masih muda atau tua, kita memakai jas atau kaos oblong, kami hedonis, pertapa, klub pengendara atau aktivis.
Kami datang dari semua ras, negara-negara dan etnis. Kami sangat banyak. Kami adalah tetangga Anda, rekan kerja anda, penata rambut Anda, sopir bus dan administrator jaringan Anda.

Kami adalah orang di jalan dengan koper dan gadis di bar yang Anda coba untuk merayunya. Kami adalah Anonymous. Banyak dari kita suka memakai topeng Guy Fawkes pada saat melakukan demonstrasi.
Sebagian dari kita bahkan menampilkannya pada gambar profil mereka di jaringan sosial yang membantu untuk mengenali satu sama lain.

4. Apakah Anda telah disusupi?
Jika Anda berbicara dengan Anonymous yang lain, Anda tidak akan pernah tahu siapa dia. Dia mungkin seorang hacker, cracker, phisher, agen, mata-mata, provokator atau hanya orang dari sebelah rumah. Atau putri atau putra tetangga Anda.
Hal ini tidaklah ilegal untuk menjadi Anonymous. Juga tidak ilegal untuk memakai topeng Guy Fawkes. Ingatlah hal tersebut.
Jika Anda secara pribadi tidak terlibat dalam kegiatan ilegal, Anda tidak perlu khawatir, tidak peduli dengan siapa Anda berbicara. Jika memang Anda melakukannya, adalah bijaksana untuk tidak membicarakannya
kepada siapa pun.
   
5. Bagaimana cara melindungi privasi saya?
Menciptakan alias, nick, nama samaran ... sebutlah salah satu sesuka Anda, ciptakanlah sebuah nama.
Kemudian buatlah akun email dengan nama nick Anda tadi dengan salah satu penyedia email besar.
Gunakan alamat email ini untuk mendaftar Twitter, Facebook, dan akun lainnya. Pastikan untuk menghapus semua cookie
Sebelum Anda mulai menggunakan identitas baru Anda, atau lebih baik menggunakan web browser yang berbeda untuk Anonymous dan kegiatan lainnya.
Jika Anda memiliki kebutuhan yang lebih tinggi untuk keamanan, tanya kepada kami tentang enkripsi, stenografi, TOR, dll. Banyak dari kami yang tahu bagaimana menggunakan hal hal tersebut.
Kami akan selalu menghormati kebutuhan Anda akan privasi. Kami tidak akan pernah meminta informasi pribadi Anda. Jika kami melakukannya, kami tidak akan mengharapkan jawaban benar dan Anda tidak harus menjawab dengan benar.

6. Hal benar apa yang harus saya lakukan?
Satu-satunya orang yang dapat memberitahu Anda apa yang tepat bagi Anda adalah diri Anda sendiri.
Ini juga satu-satunya orang yang harus Anda ikuti. Kami tidak memiliki pemimpin.

Anda juga orang yang hanya bertanggung jawab atas tindakan Anda. Lakukan apa yang Anda anggap benar. Jangan lakukan apa yang Anda anggap salah.

7. Berapa banyak Anonimous yang ada?
Kami lebih dari yang Anda pikirkan. Kami lebih dari pikiran siapapun. Kami sangat banyak. Dan Anda sekarang salah satu dari kami. Selamat Datang Anonymous.

Sudah siap menjadi seorang hacker sobat dblogger?

330 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 330 dari 330   Lebih baru›   Terbaru»
CARLOS SOPHIA mengatakan...

Halo semuanya, apa kamu butuh layanan hacking? TESTED AND TRUSTED DALAM 2 HOUR .. silahkan hubungi SOLUTIONHACKERS95@GMAIL.COM
 Diperingatkan, sebagian besar hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah beriklan dengan cara yang mudah tertipu dan mereka selalu berhati-hati. Saya sering kali tertipu karena putus asa mencoba menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai saya dari sekolah, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker tepercaya yang bekerja dengan kebijaksanaan dan pengiriman segera, mereka melakukan segala macam peretasan yang bervariasi;
- Penjualan kartu ATM berwarna putih.
- Perubahan di universitas atau sekolah
- Keyakinan di rekening bank dan transfer dana
- Menghapus catatan kriminal hack
- Facebook hack, Twitters hack
- akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
- Skype hack
- Database bajak laut
- Word Press Blogs hack
- Komputer Perorangan
- Perangkat kontrol jarak jauh
- Akun terverifikasi dari Paypal hack
- Android dan iPhone Hack dll.
Tapi mereka membantu saya;
- Mengubah nilai sekolah saya
- Hacked pacar pacar saya
- Sebagian besar, mereka membantu saya dengan uang transfer Western Union dan saya menemani dan mengkonfirmasi uangnya. Saya telah membuat mereka menjadi hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
Anda dapat menghubungi mereka di: SOLUTIONHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha untuk menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda untuk mendapatkan publisitas.

CARLOS SOPHIA mengatakan...

HI SEMUA ORANG ANDA MENCARI HACKER GENUINE DAN PROFESIONAL KEMUDIAN, HUBUNGI SOLUTIONHACKERS95@GMAIL.COM
Mereka adalah grup hacking profesional yang berbasis di U S A, TURKEY, INDIAN AND EROPA, Mereka adalah peretas terbaik dan pengembang perangkat lunak untuk menembus semua situs web, semua hacker lainnya menghubungi mereka untuk Perangkat Lunak Algoritma terbaik. Layanan mereka dijamin 100% juga, dengan perangkat lunak penetrasi mereka tidak terjangkau. Mereka menawarkan layanan berikut;
- hacking kartu ilegal
-Removal dari nilai kredit lama
- Keanekaragaman perubahan catatan
-Bank account hack
-Prosedur kejahatan
-Facebook hack
-Tweitter hack
- akun surat pribadi
-Grade Changes hack
- Kebijakan diblokir di situs
-server menabrak hack
-Skype hack
-Date hack
-Word Press Blogs hack
- Komputer Perorangan
-Kontrol perangkat jarak jauh
-Burner Numbers hack
- Akun Paypal yang diverifikasi bajak laut
- Setiap akun jaringan sosial yang Anda buat
-Auto dan iPhone Hack
Pesan teks mencegat teks
- Perangkap di surat
- kartu kredit untuk transaksi online gratis
Kartu Kredit dan Kartu Kredit Blank Atm
-Intraceable Ip dll
Hubungi SOLUTIONHACKERS95@GMAIL.COM
Perhatikan mereka adalah solusi untuk semua masalah hacking Anda

Unknown mengatakan...

kopdar atau ngaji bareng beribadah paling juga kk :)

Azmi mengatakan...

Ajarin saya

Unknown mengatakan...

saya telah hampir menguasai HTML CSS
dan saya ingin belajar tentang hacker but hacker yang baik bkan yg jhat thx , saya akan berusaha membantu orang yang baik

Irfanalgahffari mengatakan...

Apa yang pertama kali di pelajari bang??

Luna Killa mengatakan...

Sejak 3 tahun lalu. Disaat aku mulai kehilangan semangat. Dadaku berdetak kencang membaca kalimat terakhir thread ini. Siapapun anda. Dimanapun anda. Yang telah menuliskan seluruh kalimat ini. Saya mencintai anda.

Unknown mengatakan...

Perkenalkan Nama Saya Bagas Tinggal Di Malang,,Ini Kisah Nyata Yg Saya Alami,,Sulit Untuk Di percaya,baru kali ini saya merasakan yg nama nya menang togel 4d,,saya mencoba yg nama nya judi togel itu karna saya punya hutang yg tidak bisa saya lunasi,karna saya cuma tukang ojek,yg pendapatan sehari-hari nya tidak menentu,saya sudah 1 bulan main togel dan sudah di tipu berkali-kali,cuma mas om agus sakti yg memberikan saya bukti nyata menang togel 4d,demi allah swt sekarang saya sudah benar-benar yakin dan percaya kepada mas om agus ,angka togel 4d yg di berikan om agus kepada saya benar-benar nyata positif tembus 100% saya cuma pasang 20rb angka togel 4d yang di berikan oleh om agus awalnya saya ragu dan tidak percaya kalau angka togel 4d yg di berikan oleh om agus akan benar-benar akurat dan positif nyata tembus 100% makanya saya cuma pasang x20rb saja di bandar togel darat,dan puji syukur alhamdulillah kepada allah swt.mungkin sudah khendak allah swt.saya dapatkan reseky wawalaupun cuma lewat judi togel saya tetap bersyukur dan saya juga tau kalau judi togel itu haram,tapi mau bagaimana lagi,kalau saya tidak bisa melunasi hutang-hutang saya makanya saya sampai mencoba yg nama nya judi togel,akhirnya tembus juga.yg nama nya reseky itu tidak di sangka-sangka dan reseky itu tidak ada yg tau kecuali allah swt kita sebagai manusia cuma bisa berusaha saja dan berdoa.kalau teman-teman mau merasakan menang togel 4d seperti saya,silahkan ikuti dan penuhi syarat yg di berikan om agus kontak asli yaitu sms/tlp 085393909957 pin bbm 2a870e79 ,karna berkat bantuan om agus saya bisa menang togel 4d. kini hutang-hutang saya 115jt sudah lunas semua berkat hasil menang togel 4d,saya sudah membuktikan nya sendiri dan silahkan teman-teman ikuti dan penuhi syarat dari om agus ,percaya lah pasti ada hasil nya,intinya silahkan kalian buktikan dulu kalau kalian tidak percaya dengan apa yg saya katakan ini.karna tanpa teman-teman membuktikan nya sendiri kalian tidak akan ketahui hasil nya.dan kalau ada orang yg berkomentar negatif tentang om agus hiraukan saja lebih baik teman-teman yg membuktikan nya sendiri daripada mendengarkan kata-kata orang lain yg berkomentar negatif tentang om agus yg belum tentu itu benar. saya sekeluarga sangat berterima'kasih banyak kepada om agus

Unknown mengatakan...

Pengen dadi heacker tpi gk onk seng nguruk i. Tros aq kudu piye

Anonymous mengatakan...

ISIS SANGAT KEJAM ! APA KITA AKAN DIAM SAJA ?
APA KITA TIDAK MUAK MELIHAT MEREKA MEMBUNUH SESUKA DAN MENGEKSEKUSI SEMAUNYA ? BUKALAH TOR/ONION SITES/ DENGAN ORFOX ATAU PUN ORBOT. KETAHUI DAN BELAJARLAH DUNIA YANG SESUNGGUHNYA MELALUI DARK/DEEP WEB. MARI KITA LAWAN ISIS BERSAMA.

Anonymous mengatakan...

ISIS SANGAT KEJAM ! APA KITA AKAN DIAM SAJA ?
APA KITA TIDAK MUAK MELIHAT MEREKA MEMBUNUH SESUKA DAN MENGEKSEKUSI SEMAUNYA ? BUKALAH TOR/ONION SITES/ DENGAN ORFOX ATAU PUN ORBOT. KETAHUI DAN BELAJARLAH DUNIA YANG SESUNGGUHNYA MELALUI DARK/DEEP WEB. MARI KITA LAWAN ISIS BERSAMA.

Unknown mengatakan...

waaaaaahh harus punya komputer nih,,, gue dri dulu mau join,, tpi laptop belum beli

Anonymous mengatakan...

Pelajari dari dasar dulu. Lebih baik kumpul bersama terus cari yang ahli dalam bidang tersebut lalu belajar bersama. Dari HTML CSS C++ PHYTON JAVASCRIPT DLL. BISA KALIAN BELAJAR OTODIDAK LEWAT WWW.W3SCHOOLS.COM SELAMAT MENCOBA

Anonymous mengatakan...

http://mijpsrtgf54l7um6.onion/index.php/Main_Page

Unknown mengatakan...

Kalok kalian ingin bergabung di grup kami Anonymous Hacker silahkan Hubungi lewat email Smurft (lytogamecrossfire_ind@yahoo.com) kami menggunakan email ini atas rahasia seluruh Anonymous Hacker . TEAM Anonymous Hacker akan mempelajari kalian sampai bisa

Unknown mengatakan...

Tolong istri saya pergi dari rumah sudah 4 bulan. Meninggalkan saya dan anaknya. Tolong cek posisi no hp 085726333073 ickaanshar@gmail.com ickasuntul@yahoo.co.id tolong saya 🙏

Unknown mengatakan...

Gimana cara belajar nya ?

Unknown mengatakan...

Selalu aja rumit

Unknown mengatakan...

Mau donk jadi hacker

Unknown mengatakan...

Masa hacker menyebutkan dirinya sndiri? Hacker itu diakui org yg g dikenal nukan mengakuinnya. udh pengalaman sama tmn" yang lain, jdi hcker itu gmpang, tpi resikonya ditanggung sndiri. Gmpang sih jdi hacker, tapi kalian juga harus tau, data diri anda tidak boleh ada yg tau. Dan aktifitasnya juga harus memakai topeng anonymous...

Unknown mengatakan...

If want to become ANoNYMoUSE, hopefully you can solve the CiCaDa 3301, great brain System normally can makes it easy as you lick your eyes.... Remember my think.

Unknown mengatakan...

maaf..saya ingin belajar tentang dunia hacker an tolong ajari saya

Unknown mengatakan...

Sok gua mau gabung biar kaya sodara pinter komfuter dia sekolah di Usa di pernah Heck Toko Komfuter ama di kasih mobil cayla

Mxmz mengatakan...

Komentar yang sangat banyak namun penuh dengan hal bodoh ...

anamsablog mengatakan...

Di rumah gue coeg:v

Unknown mengatakan...

Saya nak masuk anonymous bolh tk

Unknown mengatakan...

Saya masih pemula,saya ingin sekali belajar menjadi hackers,tips yang tadi itu sangat membantu saya,saya berjanji akan mengingat nasehat yang ada di dalam nya,saya berjanji akan membantu sesama dengan ikhlas tanpa meminta balasan apapun,dan saya berjanji akan selalu melakukan apa yang saya anggap benar,dan menjauhi apa yang saya anggap salah ,Thanks for info 😊

Rizal jal mengatakan...

Sekarang saya sudah bisa ngehack atm. Terimakasih

Unknown mengatakan...

Bang ajarin saya menjdi anonymous bang plizzz

aAY mengatakan...

Dongok

aAY mengatakan...

Taik

jack mengatakan...

Kami adalah salah satu pasukan carding profesional dengan cincin besar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 juta ATM yang terinfeksi malware dan skimmer kami, kami dapat mengambil data kartu bank termasuk track 1 dan track 2 dengan pin kartu. Halaman ini menyediakan berita peretasan, eksploitasi dan kelemahan untuk penggodam etis. tanda baca panjang dari halaman ini memberikan berita, eksploitasi dan kelemahan peretasan untuk penggagam etis. Harap dicatat bahwa kami adalah penggodam etis dan hanya menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggodam sistem ujian dan tidak ada yang lain. Kami adalah salah satu pasukan carding profesional. Kami juga mengkloning kartu ini menggunakan data yang diambil ke kartu ATM nyata yang dapat digunakan untuk menarik diri di ATM atau sapu di toko-toko dan POS. Kami menjual kartu ini kepada semua pelanggan kami dan pembeli yang tertarik di seluruh dunia. Anda juga dapat menambahkan kami di whatsapp melalui + 2349034128196, terima kasih untuk waktu Anda menunggu jawaban ...

.................................................. .................................................. .................................................. .........................................

Anda cukup memasukkan kartu ini ke dalam Mesin ATM dan secara otomatis akan mengambil satu MENU di 1 VAULT # 1000, VAULT # 2 5000, yang awalnya diprogram dan dikeluarkan, BATAL. Cukup klik pada salah satu papan kekebalan, dan itu akan membawa Anda ke SUB-MENU ALL, LAINNYA, EXIT, CANCEL. Cukup klik pada orang lain dan masuk ke dalam jumlah yang ingin Anda tarik bukan ATM dan Anda telah menyelesaikannya dengan segera dilakukan. Anda juga dapat menambahkan kami di whatsapp melalui + 2349034128196, terima kasih untuk waktu Anda kami menunggu jawaban Anda ..

Ada berbagai jenis kartu

Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 10.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 20.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 30.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 50.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 100.000

*** CATATAN: JANGAN PERNAH membuat kesalahan dengan MENGKLIK "SEMUA" OPSI. AKAN DIA AKAN MENGAMBIL SEMUA JUMLAH VIRUS YANG DIPILIH. Untuk mendapatkan kartu e-mail asli di jacklaxed@gmail.com. Anda juga dapat menambahkan kami di whatsapp melalui + 2349034128196, terima kasih atas waktunya Anda menunggu jawaban ...

jack mengatakan...

Kami adalah salah satu pasukan carding profesional dengan cincin besar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 juta ATM yang terinfeksi malware dan skimmer kami, kami dapat mengambil data kartu bank termasuk track 1 dan track 2 dengan pin kartu. Halaman ini menyediakan berita peretasan, eksploitasi dan kelemahan untuk penggodam etis. tanda baca panjang dari halaman ini memberikan berita, eksploitasi dan kelemahan peretasan untuk penggagam etis. Harap dicatat bahwa kami adalah penggodam etis dan hanya menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggodam sistem ujian dan tidak ada yang lain. Kami adalah salah satu pasukan carding profesional. Kami juga mengkloning kartu ini menggunakan data yang diambil ke kartu ATM nyata yang dapat digunakan untuk menarik diri di ATM atau sapu di toko-toko dan POS. Kami menjual kartu ini kepada semua pelanggan kami dan pembeli yang tertarik di seluruh dunia. Anda juga dapat menambahkan kami di whatsapp melalui + 2349034128196, terima kasih untuk waktu Anda menunggu jawaban ...

.................................................. .................................................. .................................................. .........................................

Anda cukup memasukkan kartu ini ke dalam Mesin ATM dan secara otomatis akan mengambil satu MENU di 1 VAULT # 1000, VAULT # 2 5000, yang awalnya diprogram dan dikeluarkan, BATAL. Cukup klik pada salah satu papan kekebalan, dan itu akan membawa Anda ke SUB-MENU ALL, LAINNYA, EXIT, CANCEL. Cukup klik pada orang lain dan masuk ke dalam jumlah yang ingin Anda tarik bukan ATM dan Anda telah menyelesaikannya dengan segera dilakukan. Anda juga dapat menambahkan kami di whatsapp melalui + 2349034128196, terima kasih untuk waktu Anda kami menunggu jawaban Anda ..

Ada berbagai jenis kartu

Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 10.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 20.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 30.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 50.000
Kad yang menarik dari $ 10 hingga $ 100.000

*** CATATAN: JANGAN PERNAH membuat kesalahan dengan MENGKLIK "SEMUA" OPSI. AKAN DIA AKAN MENGAMBIL SEMUA JUMLAH VIRUS YANG DIPILIH. Untuk mendapatkan kartu e-mail asli di jacklaxed@gmail.com. Anda juga dapat menambahkan kami di whatsapp melalui + 2349034128196, terima kasih atas waktunya Anda menunggu jawaban ...

Unknown mengatakan...

Belajar sendiri kao mau pro

Unknown mengatakan...

Kuasai pemrogramman dulu, lalu buat scrift sesuai kebutuhan dan belajar membukanya di CMD komputer/laptop.

oty mengatakan...

MASUKIN DISKUSI AJA KAK2

oty mengatakan...

excelent

Unknown mengatakan...

Sumpah gue antara faham dan gagal faham sama ni artikel...

Unknown mengatakan...

Apa cuma gue yg pusing sendiri baca ini artikel

Unknown mengatakan...

Bisa butup brita d forum gak

Unknown mengatakan...

Hacker jarang punya markas tetap

Unknown mengatakan...

You rigth Anonymous?

Unknown mengatakan...

Ya pernah ngumpul

Unknown mengatakan...

Judi bikin gempa bumi kayak di Palu

Unknown mengatakan...

Ada di Indonesia juga tinggal dicari di google

Unknown mengatakan...

Anonymous gak punya struktur kepemimpinan makanya FBI susah ngelacaknya

Unknown mengatakan...

thanks gua termotivasi klo ada yang bisa ngajarin mari kita meet up
#jawabarat

Unknown mengatakan...

saya ingin perang melawan negara yang mengecam islam

Unknown mengatakan...

impian kita sama bro

kumpulan hadist palsu mengatakan...

(White Hat Hackers)
or
Cracker (Black Hat Hackers)

:)

Unknown mengatakan...

Hidup bukan untuk memanfaatkan tpi bgai mna kita memanfaatkan hidup

Anonim mengatakan...

Penipu game PUBG Mobile, Mobile Legend, 8 Ball namanya Iyon Ujianto penipu ulung sudah menipu dari tahun 2017 sampai dengan sekarang tahun 2019, berkuliah di Universitas Islam Sultan Agung Semarang program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia S1 dengan NIM 34101200058. Nomer Rekening 589401011321536 Bank BRI KCP UNIT NGABUL Jepara. Aksi penipuannya di lakukan di IG dan Line, IGnya seller_aman_mlbb_dan_8b dan Line ID Andimoh. Harap berhati-hati untuk kalian yang kenal dengan dia ataupun yang ingin berurusan dengan dia soal transaksi online, ataupun Bapak/Ibu yang ingin memasukannya kerja, dia pasti akan menipu di tempat Anda.

Unknown mengatakan...

Ilmu masih dikit Belajar belajar aja dulu gan

Alvin Sudarta mengatakan...

https://www.w3schools.com

Hacker newbie bisa belajar html dari situ, free

Unknown mengatakan...

Bro bisa minta bantuan

Unknown mengatakan...

Bisa minta bantuan bro 😢

Unknown mengatakan...

Saya ingin belajar tentang coumputer
Apakah saya boleh belajar itu

Bocah mengatakan...

Gua mau blajar masa gk ada guru

Bocah mengatakan...

Boleh ajari saya bos

Unknown mengatakan...

terima kasih...
Slam cyber...

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara gabung

Dimas_bloger mengatakan...

Anjay susah banget

Denz76 mengatakan...

Sekarang lg ramai kasus rentenir online...sudah byk korbannya...helloooo...tidakkah Anda tergerak untuk memerangi mereka(rentenir2 online tsb)???

Denz76 mengatakan...

Ditunggu aksinya berantas rentenir online...sy gak mungkin bergerak sendiri...

anonimous mengatakan...

aku ingin jadi hacker

anonimous mengatakan...

aku ingin jadi hacker

Unknown mengatakan...

Adakah yang Mau ngajarin Saya hacker.. dari mulai dasar

Unknown mengatakan...

Adakah yang Mau ngajarin Saya hacker.. dari mulai dasar

Anonim mengatakan...

Saya ingin sekali menjadi hacker pro

Unknown mengatakan...

Are you anonymous

Unknown mengatakan...



let's join anonymous ... I will teach you how to be a hacker, cracker and others.
...
Lainnya

Masukan
Tukar ke Indonesia
let's join anonymous ... I will teach you how to be a hacker, cracker and others.
I recommend you to join hackers and not enter the cracker because it's a malicious hacker
learn to be anonymous? ME WA: 0895342497021

Unknown mengatakan...


Hasil Telusur
Hasil Terjemahan
ayo ikut anonymous....saya akan ajarkan bagaimana cara menjadi hacker,cracker dan lain lain....

ayo ikut anonymous....saya akan ajarkan bagaimana cara menjadi hacker,cracker dan lain lain....
Lainnya

let's join anonymous ... I will teach you how to be a hacker, cracker and others.
...
Lainnya

Masukan
Tukar ke Indonesia
let's join anonymous ... I will teach you how to be a hacker, cracker and others.
I recommend you to join hackers and not enter the cracker because it's a malicious hacker
learn to be anonymous? ME WA: 0895342497021

split the moon mengatakan...

Gabung ah.

split the moon mengatakan...

Gabung ah.

split the moon mengatakan...

Gabung ah.

split the moon mengatakan...

Gabung ahh

split the moon mengatakan...

Gabung ahh

namek mengatakan...

🙌🙌

namek mengatakan...

I want to join

Unknown mengatakan...

Apa aja bantuin gue dong belajar

Ojik mengatakan...

Boleh gak cara untuk heck fb.

Ojik mengatakan...

AjArin donk

Ojik mengatakan...

AjArin donk

Unknown mengatakan...

Saya tetap ingin masuk ke anonymous...anonymous is the best

Unknown mengatakan...

Every body is a anonymus
If you have some visi and mision like another anonymus

Unknown mengatakan...

Jj

Unknown mengatakan...

Aku juga

Unknown mengatakan...

Setujuu...

Unknown mengatakan...

SAYA MENEMUKAN DOKUMEN NEGARA TERYATA BANYAK RAHASIA DAN DIJAGA KETAT SEKALI SAMPAI SAYA TIDAK DAPAT MEMBUKANYA SAYA SUDAH MENCOBA MELALUI HTML DAN YANG LAINYA TOLONG SAYA UNTUK MEMBONG KARYA

Unknown mengatakan...

Jangan Gitu anjay

Unknown mengatakan...

Aku ingin meminta bantuan anonymous, aku seorang kasir hotel yang mana pada saat pengembalian uang pelanggan aku kelebihan memberikan uang. Tentu saja hal ini membuat aku rugi dan harus menggati biyaya tersebut. Aku sudah ratusan kali menghubungi pelanggan itu agar mengembalikan sisa kelebihan uang yang ku beri namun aku tidak pernah digubris, tidak ada itikat baik sedikitpun dari org tersebut untuk memgembalikan sedikit uang kelebihan yang kuberikan, aku merasa sakit hati atas ketidak jujuran org ini dan dia seperti tidak punya hati nurani, mungkin dia merasa beruntung mendapatkan uang lebih dari kelalaianku dalam bekerja. Tapi tidakkah hati nya terketuk untuk mengembalikan apa yang bukan menjadi hak nya. Aku ingin meminta tolong hubungi nomer beliau dan beri tahukan kebalikanlah uang yang bukan hak beliau (085348826401) beliau berjanji padaku untuk mengembalikan uang yang sudah ku gantikan dengan uang pribadiku. Saat ini aku sedang sakit dan memerlukan uang untuk berobat akan lebih baik jika beliau memgembalikan uang itu padaku

Anonim mengatakan...

Aku mau daftar

Anonim mengatakan...

Aku mau daftar

Unknown mengatakan...

Anonymous itu orang tidak di kenal

Unknown mengatakan...

Gan saya blh gabung gak sekalian pengen belajar bahasa program nya

THEJOKER mengatakan...

Apakah saya harus tunjukan kemampuan saya untuk jadi salah satu dari anonymous

THEJOKER mengatakan...

Apakah saya harus tunjukan kemampuan saya untuk jadi salah satu dari anonymous

Unknown mengatakan...

Ada kontak gak gan?

Unknown mengatakan...

Terimakasih anonim seperti yang tikus lakukan ini hanya lelucon belaka

Unknown mengatakan...

Its never man

Geng 050 mengatakan...

Gimana cara belajar hack bos??

anggabae mengatakan...

i will join because i will help all people .gogoogog anonymous/|√√¶×÷€¥°¢=¥}\~|™″♣♠♣♠♦♥§→″∞≈℅℅®©✓>*@@

but... this very hard★★«


ISIS WILL DEATH


ISIS AKAN MUSNAH



NICE TO MEET YOU ISIS AND GOOD BYE .AHHAHA

anggabae mengatakan...

pake nama samaran dulu kyk gw

Unknown mengatakan...

Saya baru smp uda suka main hack2 gitu wkwkw

Unknown mengatakan...

Sy ingit bljr hacker

Unknown mengatakan...

Plis saya ingin bergabung

Unknown mengatakan...

Plis saya ingin bergabung

Curt Lennix mengatakan...

Need The To Hire A Hacker❓ Then contact PYTHONAX✅

The really amazing deal about contacting PYTHONAX is that the Hack done by us can’t get traced to you, as every Hacking job we do is strongly protected by our Firewall. It’s like saying if anyone tries to trace the Hack, it will lead them to us and we block whatever actions they are doing.

We have been Invisible to Authorities for almost a decade now and if you google PYTHONAX, not really about us comes out, you can only see comments made by us or about us.

Another Amazing thing to you benefit from Hiring our Hackers is that you get a Legit and the best Hacking service, As we provide you with Professional Hackers who have their Hacking Areas of specialization.
We perform every Hack there is, using special Hacking tools we get from the dark web.

Some list of Hacking Services we provide are-:
▪️Phone Hacking & Cloning ✅
▪️Computer Hacking ✅
▪️Emails & Social Media Account Hacking✅
▪️Recovering Deleted Files✅
▪️Tracking & Finding People ✅
▪️Hunting Down Scammers✅
▪️Hack detecting ✅
▪️Stealing/Copying Files & Documents From Restricted Networks and Servers ✅
▪️Bitcoin Multiplication✅
▪️Binary Option Money Recovery ✅
▪️Forex Trading Money Recovery✅
▪️IQ Option Money Recovery✅
And lots more......


Whatever Hacking service you require, just give us an Email to the Emails Address provided below.
pythonaxhacks@gmail.com
pythonaxservices@gmail.com

PYTHONAX.
2020 © All Right Reserved.

RizalCgb mengatakan...

Saya ingin belajar hacking di Anonymous, saya masih sekolah jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak) saya ingin sekali belajar hacking untuk membantu Indonesia sesuai dengan jurusan sekolah saya

Admin mengatakan...


ayo bos main poker online mudah kok daftar deposit main menang witdraw banyak emang gampang mau banyak duit mah



daftar link poker



18dewa



18dewa



18dewa



18dewa



18dewapoker



18dewapoker



18dewapoker



18dewapoker



bigpoker88



big88



bandar389



bandar 389



poker88



poker88



poker online





poker online



poker online



poker online



dewapoker



dewapoker



dewapoker



rekanpoker



link



www.18dewapoke.asia



www.18dewapoker.store



www.bigpoker88.store



www.18dewa.id



bandar389.blogspot.com



poker88.poker.my.id


WAHYUDI M. ARIF mengatakan...

Anonymous bukan organisasi

Unknown mengatakan...

Aku tau bagaimana cara menggunakan ilegallogging

Unknown mengatakan...

Cara gabung nya gimana?

Unknown mengatakan...

Impian dari dulu ingin sekali gabung ke Anonymous siapa tau berharap ada email masuk nawarin untuk join heheheh

Unknown mengatakan...

Saya mau join tapi kemampuan masih sedikit:(

RuangIlmu mengatakan...

Anonymouse benerin laptop aku yang rusak bisa nggak?

Unknown mengatakan...

Haha

Unknown mengatakan...

Mau jadi hecker gimana

Unknown mengatakan...

samaa:(

Anonim mengatakan...

Bang apl haker nama nya apa

Unknown mengatakan...

Gimana cara nya

Unknown mengatakan...

Caranya gimana boss

Unknown mengatakan...

Bang ajarin cara hack bang please

Unknown mengatakan...

Bang ajarin cara hack bang please

Unknown mengatakan...

Bang ajarin cara hack bang please

Unknown mengatakan...

Aku ingin melindungi semua orang yg ada di internet Saya secara pribadi
Hawatri dengan mereka jadi saya ingin gabung dengan anymouse

Unknown mengatakan...

Tolong jaga perkataan anda

Anonim mengatakan...

Cara Menjadi Seorang Hacker Anonymous >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Menjadi Seorang Hacker Anonymous >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Menjadi Seorang Hacker Anonymous >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Bournius mengatakan...

Bisa bantu saya gk buat nerusin pembelajaran cara jadi hacker

John Stoner mengatakan...

Apakah Anda pernah menjadi korban penipuan? Kehilangan dompet atau uang Anda karena peretas online palsu? Saya mohon Anda untuk menghubungi peretas tepercaya dan pakar pemulihan PERETAS ASLI ini. Saya adalah korban dari orang-orang palsu yang menyamar sebagai opsi biner dan investor bitcoin, saya kehilangan sejumlah $10.000 dan 2BTC dari dompet bitcoin saya ke orang-orang palsu ini. Butuh beberapa saat sebelum saya menyadari bahwa itu adalah penipuan dan ini sangat menyakitkan. Kemudian seorang teman saya mendengarnya dan merekomendasikan saya kepada HACKER ASLI yang membantu saya memulihkan semua yang hilang dari saya. Untuk informasi lebih lanjut kirim email ke GENUINEHACKERS000@GMAIL.COM atau melalui WhatsApp +1 (260) 218-3592.

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 330 dari 330   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams