Google Memperluas Integrasi Antara Gmail Dengan Email Autosuggest

Google Memperluas Integrasi Antara Gmail Dengan Email Autosuggest
Google telah memperluas integrasi antara perusahaan jejaring sosial Google+ dan Gmail, menambahkan fitur yang akan secara otomatis menunjukkan kontak Google+ ketika pengguna Gmail mengetik pada kolom penerima email. Dengan kata lain, Anda dapat mengirim email ke kontak Google+ Anda tanpa mengetahui alamat email mereka, dan mereka dapat membalas email Anda juga.

Fitur ini akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang untuk semua pengguna Gmail yang juga memiliki profil Google+.
Seperti yang ditulis dari PCWorld (Jan 9, 2014 02:12), Gmail akan otomatis menyarankan pengguna Google+ bahwa pengirim email telah ditambahkan ke Circle-nya di jaringan sosial. (Circle adalah istilah Google menggunakan koneksi di Google+.) Namun, pengirim email tidak akan melihat alamat email kontak Google+ yang auto-disarankan kecuali kontak merespon pesan, dan pesan dari pengguna Google+ yang tidak juga dalam Lingkaran Anda sendiri akan muncul dalam tab account Gmail Anda Sosial, bukan tab Primer.

Google Memperluas Integrasi Antara Gmail Dengan Email Autosuggest

Pengguna Google+ dapat mengontrol siapa yang dapat menghubungi mereka dari Gmail dengan cara ini dengan empat pilihan. Mereka dapat memilih keluar sepenuhnya, sehingga mereka tidak akan muncul di Gmail auto-menyarankan. Mereka dapat membatasi fitur untuk menyertakan hanya orang-orang yang telah ditambahkan ke Circles mereka sendiri. Mereka dapat membuat ruang lingkup yang lebih luas dengan memperluas ke orang-orang dengan derajat kedua dari Lingkaran pemisahan, yang berarti orang yang Anda tidak terhubung ke tetapi yang terhubung ke seseorang di Lingkaran Anda. Opsi terakhir adalah untuk membuka fitur untuk siapa pun di Google+.
Tujuan dari fitur baru ini adalah untuk memudahkan pengguna Google+ berkomunikasi melalui Gmail. Google mengatakan fitur tersebut akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan.
Google telah mengatakan berulang kali bahwa niatnya adalah untuk mengintegrasikan Google+ luas dan mendalam dengan layanan lainnya, situs dan aplikasi web, sehingga dapat bertindak sebagai umum, yang mendasari lapisan jaringan sosial. Google telah terintegrasi dengan Google+ Gmail, Blogger, Apps, YouTube dan produk lainnya.

1 komentar:

andreas mengatakan...

menarik sekali, terimakasih sudah share
solder uap

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams