Penghasilan Online PTC & PPC

Banyak memang dunia online menghasilkan uang, baik itu berinvestasi dengan modal maupun penghasilan online tanpa modal sama sekali alias gratis. Tentu saja tidak murni gratis karena koneksi internet tidak ada yang gratis.
Ada banyak program di dunia maya yang mampu memberikan penghasilan tambahan bagi siapa saja, anak-anak, remaja, orang dewasa maupun orang tua, semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penghasilan tambahan dari perpustakaan terbesar di dunia ini. Meski banyak program yang memberikan penghasilan tambahan bagi penggunanya, namun blog Belajar Ilmu Komputer hanya membahas tentang program Paid To Click (PTC) dan program Paid Per Click (PPC).
Baik program PTC maupun PPC keduanya dapat diikuti oleh siapa saja, namun ada syarat yang wajib dipenuhi, setiap PTC maupun PPC mempunyai aturan khusus untuk mengatur semua membernya, apabila member melanggar peraturannya maka sanksilah imbalan yang akan diperoleh member. Lalu apa bedanya PTC dengan PPC.
Sebagai seorang pemula yang ingin belajar mencai penghasilan dari internet, tentu harus mengerti betul program apa yang hendak diikutinya, hal ini sangat penting agar tidak menyesal dikemudian hari. Bagi pemula yang ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang PTC dan PPC sebaiknya membaca artikel ini hingga selesai sebelum memutuskan untuk mengikuti program PTC atau PPC.

Paid To Click (PTC)

Program Paid To Click berarti bahwa setiap member yang melakukan klik iklan, akan mendapatkan imbalan berupa uang. Uang yang diperoleh bisa berupa rupiah, dolar maupun jenis mata uang lainnya. Nilai uang sebagai imbalan klik iklan pun berbeda-beda untuk masing-masing PTC, tergantung nilai iklan itu sendiri.

Cara Kerja PTC

  1. MENDAFTAR, seorang calon member harus melakukan pendaftaran secara online pada web PTC itu sendiri. Proses pendaftaran sangat mudah dilakukan, syarat yang wajib dipenuhi adalah calon member harus memiliki alamat email aktif, rekening bank atau rekening onine untuk menerima pembayaran
  2. KLIK IKLAN, Setelah melakukan pendaftaran dan sudah diterima menjadi member PTC, maka langkah berikutnya adalah melakukan klik iklan dari halaman anda. Untuk melakukan klik iklan, seorang member harus login terlebih dahulu ke website PTC kemudian klik iklan yang tersedia. Jadi berbeda dengan PPC yang menunggu orang lain yang melakukan klik iklan kita, sedangkan pada PTC kita sendirilah yang klik iklan di halaman kita. Namun perlu diingat bahwa jumlah iklan yang dapat diklik dalam sehari sangat terbatas jadi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menerima pembayaran.
  3. TERIMA PEMBAYARAN, setiap klik iklan yang dilakukan akan dihargai dengan nilai sejumlah uang, sebagai contoh salah satu PTC lokal akan memberikan imbalan uang sebesar Rp. 150/klik iklan, jadi apabila setiap hari seorang member melakukan klik iklan sebanyak 5 iklan maka akan mendapatkan penghasilan sebesar 5 x 150 = Rp. 750/hari. Biasanya nilai uang ini akan diakumulasi hingga batas minimum pembayaran barulah dibayarkan kepada member, biasa dikenal dengan istilah Pay Out. Biasanya pembayaran dapat dicairkan ketika batas minimumnya telah mencapai Rp. 100.000.
Untuk mencari Paid To Click terbaik, PTC yang terbukti membayar dan PTC pilihan, silahkan browsing di Google dengan kata kunci PTC Terbaik atau PTC Terpercaya atau PTC terbukti membayar.

Paid Per Click (PPC)

Program Paid Per Click berbeda dengan program PTC di atas, di mana pada program PTC kita harus melakukan klik iklan sendiri sedangkan pada PPC kita dilarang keras melakukan klik iklan sendiri melainkan orang lain yang secara alami melakukan klik iklan. Pada PTC ada batas iklan yang harus diklik sedangkan pada PPC tidak ada batasan iklan yang harus di klik pengunjung. Meski demikian tidak diperkenankan untuk menyuruh orang lain, kenalan, saudara, kerabat untuk melakukan klik iklan, karena setiap penyedia program PPC mempunyai cara tersendiri untuk memantau membernya, jadi apabila melakukan kecurangan maka akun PPC anda akan diputuskan dan semua penghasilan yang sudah diterima di akun akan hangus.

Cara Kerja PPC

Seorang member PPC harus memiliki blog/website sebagai wadah untuk menempatkan iklan-iklan, oleh karena itu syarat paling utama adalah memiliki blog. Dengan memiliki blog yang berkualitas, akan semakin mudah mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Tidak sulit untuk menulis sebuah blog, namun sangat disarankan untuk tidak menyadur (copy paste) tulisan dari blog lain karena keunikan sangat penting di dunia blogging. Tulislah apa yang ada di pikiranmu sendiri dan jangan pernah menulis apa yang ada di pikiran orang lain.
Mengikuti program PPC juga ada syarat yang harus dipenuhi, namun aturan itu tergantung dari penyedia program PPC itu sendiri, adakalahnya penyedia program PPC mengharuskan jumlah halaman yang dikunjungi dalam sebulan mencapai 10000 halaman tetapi ada juga yang tidak mensyaratkan demikian alias tanpa syarat. Syarat yang wajib dipenuhi adalah harus memiliki blog/website, memiliki alamat email aktif, memiliki rekening bank atau rekening online seperti Paypal.
Agar iklan yang terpasang di blog anda semakin banyak di klik pengunjung, maka jalan terbaik adalah sering-seringlah melakukan update artikel di blog anda, perbanyak tulisan agar semakin banyak pengunjung yang mampir di blog anda sehingga kemungkinan klik iklan semakin besar pula.
Demikian sedikit uraian tentang PTC dan PPC, semoga uraian ini dapat membantu pada pemula yang hendak mendapatkan penghasilan online.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sipp infonya ini ...
http://cody.id/produk/blower/

udin mengatakan...

dunia online terkadang membawa keberuntungan

Paket Internet Unlimited

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams