Adobe Flash Player 10

Saya sengaja ngeposting AFP 10 karena kalau pake yg sekarang AFP 11 buat main game kalau terlalu lama akan mengalami Crash .
Software Adobe Flash Player 10 kini telah dirilis Adobe Systems, dengan fitur kemampuan 3D built-in plus tambahan efek khusus. Selain Flash Player 10, Adobe juga berencana membuat Adobe Creative Suite (CS) 4, dengan fitur untuk membangun content yang kreatif. Tool seperti Photoshop dan Ilustrator juga ada, yang menawarkan fungsi dari gambar vector.

Dengan adanya Flash Player 10, Adobe mencoba menfokuskan pada pembangunan aplikasi yang ‘ekspresif’ untuk web. Menurut Tom Barclay, manager marketing Adobe untuk Flash Player, aplikasi tersebut dapat dikembangkan menjadi video online, aplikasi Internet yang lengkap, game online dan aplikasi interaktif lainnya. Aplikasi Adobe Flash Player 10 telah support dengan 3D, dan pengembang dapat bekerja di object 2D dan kemudian mentransformasikannya ke space 3D, walaupun tanpa pengetahuan teknis 3D. Pengembang juga dapat membangun library 3D buatan mereka sendiri.

Versi Flash Player 10 ini juga memiliki kemampuan untuk membangun filter dan efek via teknologi Adobe Pixel Bender, yang sebelumnya ada di aplikasi Adobe After Effects CS4. Pengembang juga dapat membangun gambar gerak dan efek khusus. Adobe Flash Player juga menyediakan 10 multilingual dan text yang dapat diubah menjadi vertical dan horizontal. Fitur lainnya seperti dynamic streaming untuk video playback, support kecepatan multi bit, dan proses pembuatan audio yang mahir.

Pixel Bender juga menawarkan efek khusus, dan kontrol tipografi untuk layout text. Flash Player 10 ini dapat disandingkan dengan Microsoft Silverlight di kompetisi dunia Internet. Namun, sayangnya Silverlight belum menggunakan Flash dan tidak adanya integrasi dengan Adobe AIR (Adobe Integrated Runtime) untuk menjalankan aplikasi online di offline. Inovasi Flash Player 10 ini akan ikut menyumbang Project Open Source, yang menurut rencana Adobe akan diaplikasikan di mobile, PC dan alat elektronik lainnya.

Untuk meng instal AFP 10 kalian harus meng Uninstal terlebih dahulu AFP yg sedang kalian pakai

Download Uninstal Adobe Flash Player


Download Adobe Flash Player 10
 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams