Mencari Uang di Internet Tanpa Modal Bagi Pemula


Bagia pengguna internet yang selama ini hanya menggunakan Facebook (FB) dan Twitter saja, coba pertimbangkan untuk mengikuti program mencari uang di internet tanpa modal ini. Program ini tidak membutuhkan syarat apa-apa hanya membutuhkan akses internet, itu saja. Bukankah anda setiap hari mengakses FB dan Twitter anda? alangkah lebih baik sambil fb-an atau tritter-an, juga menghasilkan uang dari internet, hitung-hitung bisa buat beli pulsa untuk internet anda.

Berikut adalah program yang ditawarkan untuk mencari uang di internet tanpa modal sepeserpun, semoga informasi ini bermanfaat bagi pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer.

Ipanelonline

iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Ipanel online ini mengadakan survey online, dan kita sebagai pengguna internet diundang untuk mengikuti survey online, sebagai imbalannya, setiap survey yang kita ikuti akan dibayar dengan uang atau hadiah.
Selain mendapatkan uang dengan mengikuti memberikan pendapat melalui survey, anggota ipanelonline juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik sewaktu-waktu.
Untuk mengikuti program survey online ipanelonline ini sangat disarankan bagi pengguna internet karena tidak memerlukan syarat apa-apa, hanya membutuhkan akses internet untuk mengikuti survey secara online. Semakin sering mengikuti survey yang ditawarkan oleh ipanelonline, maka semakin besar pula uang yang akan mengalir ke rekening kita, keberhasilan mencari uang melalui program ini tergantung pada seberapa seringnya anda mengikuti survey.
Bagi yang berminta mengikuti program survey online secara gratis ini, silahkan DAFTAR.

Neobux

Melihat nama program ini tentu anda bingung dan bertanya apa itu Neobux, Neobux adalah salah satu program menghasilkan uang dari internet dengan cara melakukan klik iklan sendiri, program ini dikenal dengan Paid To Click (PTC). Program ini berlawanan dengan program Paid Per Click (PPC), dimana pada program PPC kita dilarang untuk mengklik iklan sendiri, sedangkan pada PTC Neobux, kita wajib mengklik iklan sendiri.
Setiap klik iklan diharga dengan $ (dolar), jadi semakin banyak anda klik iklan setiap harinya, maka semakin besar pula penghasilan dari dolar yang masuk ke akun anda.
Untuk mengikuti program ini tidak dibutuhkan syarat yang sulit karena tidak perlu memiliki blog atau website, anda hanya membutuhkan akses internet untuk login dan klik iklan, itu saja. Program ini sangat tepat bagi anda yang suka online setiap hari, silahkan DAFTAR sekarang.
Kedua program di atas benar-benar tidak membutuhkan web atau blog, apabila anda sudah memiliki blog, berikut ini program yang cukup menarik untuk dicoba karena tidak membutuhkan jumlah klik iklan, akan tetapi hanya membutuhkan pengunjung yang menampilkan halaman blog kita, simak program berikut ini.

Paid To Promote

Paid To Promote adalah salah satu program paid per impression artinya program yang mengandalkan jumlah pengunjung dan bukan berdasarkan jumlah klik seperti program paid per click (PPC). Jadi setiap pengunjung yang mengunjungi blog kita, dihargai dengan dolar ($).
Bagusnya program ini yaitu menerima semua trafik dari semua negara di dunia termasuk Indonesia, namun demikian perhitungan untuk setiap negara berbeda-beda, yang paling besar mendapatkan dolar adalah dari negara United State, Canada, Australia dan United Kingdom mendapatkan $4/1000 tampilan sedangkan Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Selandia Baru, Spanyol dan Iceland, mendapatkan $2/1000 tampilan.
Untuk dari negara kita sendiri Indonesia, penghasilan berada jauh di bawah itu, namun tidak ada salahnya untuk mencoba mengais rejeki dengan cara seperti mengikuti program Paid To Promote ini, bagi yang berminat langsung saja ke DAFTAR.
Demikian program Mencari Uang di Internet Tanpa Modal Bagi  Pemula, terima kasih telah berkunjung ke BIK.

2 komentar:

tutor26 mengatakan...

Ini yang semua orang cari disamping lapangan pekerjaan yang sulit & ketatnya persaingan, ternyata dari kita ber-blogging ria mendapatkan sesuatu yang bermanfaat ya...

Makasih imponya Kang & Salam sukse dari Blogger Riecky.

Education mengatakan...

yu mari kang sama sama :)

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Best Patner

Instagram

Site Info

W3 Directory - the World Wide Web Directory
cacinx-ams.blogspot.com Webutation

Copyright © 2013. Education Science Computer - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Cacinx ams